Khasiat kampas rem King buat spin… bener-bener gigitan cobra!!!

image

Akhirnya satu lagi penyakit spin dapat disembuhkan… apa itu? Rem belakang ga pakem blass…. di ganti originalnya juga ga banyak membantu. Teringat dulunya pernah baca di internet soal parts subtitusinya, karena sedikit lupa googling lagi dan ketemu artikelnya disini. Parts ajaibnya yakni kampas rem RX King! Kebayangkan… motor dengan jambakan setan saja mampu dijinakkan dengan kampas rem ini apalagi jika dipasang di si imut spin… πŸ™‚Β 
nah kebetulan lagi bongkar cvt sekalian saja ganti kampas rem. Ternyata gak langsung plug and plung.. tapi perlu disesuaikan. Bagian buletan milik king ga sedalam punya spin, akhirnya tinggal digerinda disesuaikan dengan milik spin. image
Setelah dipasang… sesuai ekspektasi … rem belakang jadi pakemmm abies…Β  tapi kok mahal ya harga kampasnya 55 rb, kata bengkelnya barang ini susah dicari jadi mahal… yaudahhlahhh yang penting puasss πŸ™‚

28 thoughts on “Khasiat kampas rem King buat spin… bener-bener gigitan cobra!!!”

      1. pernah baca di tabloid otomotif kalo di mio bisa dipasang, tapi gak tau kalo mio soul, tapi mungkin sama aja ya…lumayan bisa lebih pakem ketimbang standartnya

  1. pernah baca di forum matic suzuki, ridernya memang pada ganti kampas rem king semua, buat skywave jg bisa.
    ajibbb katanya.
    harga part kampas rem spin yang SGP 50rb-an jg.

  2. Pingback: My Homepage
  3. kalo buat suzuki skywave gimana ? Bisa ga kampas rem belakang RX king dipasang ke skywave,. ?
    Keluhan saya dah bertahun tahun saya naik skywave tapi berasa ga pake rem belakang,. Rem belakang skywave kyanya cuma buat pajangan aja,. ( ga pungsi,. Ga pakem ) gimana donk caranya ?

  4. mas saya jga tanya, kmpas RX king bisa di pasang disuzuki semash tifan gk… soal ya stiap diganti yg ori jga gk man rem.a…

  5. mas saya jga tanya, kmpas RX king bisa di pasang disuzuki semash titan gk… soal ya stiap diganti yg ori jga gk man rem.a…

Leave a Reply

Your email address will not be published.