41 comments on “Knalpot Murah Meriah buat Ninja 250

  1. yap.. itu dia.. bukan masalah gimana.. cm kenapa harus nembah merk luar. persoalannya bukan sekarang, karna kalo ketauan skrg most likely ga akan diapa2in, tapi ntar kalo si yg bikin knalpot udah punya perusahaan dan menjadi besar (ya amin bisa jadi besar) lah baru urusan. mreka jg ngitung2 kalo sue skrg ya yg di sue bisa ngasi bayar apa dan mreka sendiri harus bayar cost ini itu.

    Suka

    • Ada juga loh… bisa beli ninja karena hidupnya hemat. Lagipula kalo dipikir logis sama-sama karyawan diperusahaan sama. Pemilik ninja gak lebih kaya daripada pemilik matik, pengen tau kenapa? Uangnya untuk bayar cicilan, perawatan dan bensin Ninja… So hanya masalah pilihan dan kepuasan saja.

      Suka

      • mau maen hemat make ninja 250RR?
        menurut gue gak bijak bos……
        logikanya…. emang udah tipikal “boros” segala-galanya dari sana…..
        ya gak bisa..
        masa iya karbu mau diganti pake punya FU,
        Bensin dibuat “miskin”… angin gedein…
        intinya sih… dari sananya udah boros. :D

        Suka

        • Bukan mau hemat tapi pake ninja… kebalik bro.. maksud saya bisa beli ninja karena hemat. kalau sudah kebeli ya boros jadi konsekwensi tapi ga berarti tambah ngabisin duit puluhan juta lagi kalau ingin denger merdunya suara mesin 2 silindernya. banyak juga loh pengguna ninja kaum pelajar yang dibelikan ortunya. untuk modif pastinya juga cari yang hemat menyesuaikan uang saku. sekali lagi mahal-murah masalah pilihan. kalau sudah puas pake murah kenapa dipermasalahkan? toh pake duit sendiri. kalau lebih puas lagi pake yang puluhan juta ya silahkan. Karbu diganti punya FU? nambah duit? Saya sendiri pengguna ninja sayang buang-buang duit… kampas rem pake pake daytona atau kampas racing lain yang harganya setengah kampas ori sudah cukup pakem, ngapain beli yang mahal. lampu depan mati ganti ori 500 rb !!? sayang bro beli saja punya mobil yang 100 rban dah sama terang. So… mo ngabisin duit dengan hasil sama? :)

          Suka

  2. betul bro, gak harus knalpot luar, knalpot dalam negri juga punya selain harga lebih murah namun kualitas gak kalah bagus kok. cbr 250r gw pake knalpot merk abramo full stenlis. hasil riset bro lana C3. dan kualitas maknyus, power dan torsi loncat2an, suara pun mantap

    Suka

  3. Excellent beat ! I would like to apprentice while you amend your
    site, how can i subscribe for a blog website? The account helped me a acceptable deal.
    I had been a little bit acquainted of this your broadcast offered bright clear
    concept

    Suka

  4. Magnificent beat ! I would like to apprentice even as you amend your web site, how could
    i subscribe for a weblog web site? The account helped me a appropriate deal.
    I had been tiny bit familiar of this your broadcast provided
    brilliant clear idea regards Propolis

    Suka

  5. gak mesti pake merk2 di atas koq gan,kalo mau minta pesen polos non merk bisa & ane beli knalpot dri sini kmren dkasih brand asli nya HR-1 exhaust

    Suka

  6. kira2 knalpot ini sudah ada blm ya buat motor saya..
    NEW NINJA 250R
    mudah-mudahan ada..
    soalnya ane ga punya duit buat beli knalpot yg mahal gan..
    malu minta lagi duit ke ortu buat beli knalpot..
    sudah di beliin motor itu juga sudah untung gan..
    ga berani minta duit lagi buat ng’racingin..
    hehee :D

    Suka

  7. Ms..klu aku bli leheranya aja boleh gak..?????.trus leheranya ccok gak di psang di Ninja 250 FI yg bru…….!!!
    Hp 081234400706

    Suka

  8. smartfaiz :
    Bukan mau hemat tapi pake ninja… kebalik bro.. maksud saya bisa beli ninja karena hemat. kalau sudah kebeli ya boros jadi konsekwensi tapi ga berarti tambah ngabisin duit puluhan juta lagi kalau ingin denger merdunya suara mesin 2 silindernya. banyak juga loh pengguna ninja kaum pelajar yang dibelikan ortunya. untuk modif pastinya juga cari yang hemat menyesuaikan uang saku. sekali lagi mahal-murah masalah pilihan. kalau sudah puas pake murah kenapa dipermasalahkan? toh pake duit sendiri. kalau lebih puas lagi pake yang puluhan juta ya silahkan. Karbu diganti punya FU? nambah duit? Saya sendiri pengguna ninja sayang buang-buang duit… kampas rem pake pake daytona atau kampas racing lain yang harganya setengah kampas ori sudah cukup pakem, ngapain beli yang mahal. lampu depan mati ganti ori 500 rb !!? sayang bro beli saja punya mobil yang 100 rban dah sama terang. So… mo ngabisin duit dengan hasil sama?

    Suka

silahkan berbagi. Terima kasih atas komentarnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s