Alhamdulillah… Telah Lahir Anak Kedua Kami

Nampaknya adiknya Faiz ga sabar untuk menghirup udara luar. Jadwal kelahiran yang menurut dokter berkisar tanggal 18-21 Agustus maju jadi tanggal 21 juli (lahir prematur) .Kabar mengejutkan ini SF terima dari telpon bunda jam 8.15 an, yang sedang mengalami kontraksi (posisi bunda di Surabaya) . Kontan saja SF segera packing dan hunting tiket pesawat namun full booked semua untuk arah Surabaya, akhirnya SF segera memacu motor ke gambir untuk kejar kereta terakhir, ternyata si Spin bisa juga diajak ngibrit sampai 100KPJ. Nyampai gambir  Ga peduli meski motor nginap berlaku tarif perjam, segera saja SF parkir motor dan setengah berlari ke loket penjualan. Pas antri tiket Ibu mertua telpon… Adiknya Faiz dah lahir… Alhamdulillahhh… !!! Cowok (lagi 🙂 ) berat hanya 2 kg… kebetulan juga tiket kereta argo bromo anggrek masih tersisa. Jadi bisa berangkat malam ini ke Surabaya.
Dengan ini SF mohon doanya pada rekan2 agar sikecil yang belum sempet dicarikan nama ini sehat selalu… mengingat kelahiran prematur, berat badan rendah, serta mengalami ketuban keruh. Menurut dokter, sikecil nampak sehat dan langsung menangis saat dilahirkan, geraknya pun tampak  aktif. Namun karena kondisi ketuban yang keruh dikhawatirkan ada infeksi internal, karena itu perlu dipantau 3 hari dirumah sakit. Semoga Allah SWT memberi perlindungan selalu…..
Sekalian SF tampung  usulan nama yang pas. Mohon maaf juga jika beberapa hari belakang blog bakal pasif sementara karena kesibukan menyambut kelahiran sikecil 🙂

51 thoughts on “Alhamdulillah… Telah Lahir Anak Kedua Kami”

  1. الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ…
    Selamat ya pak…..
    Semoga. Si anak sehat selalu
    Dan menjadi anak soleh
    آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ
    Usul namanya: saif romadhon.

  2. semoga DIBERI KESELAMATAN baik ibu dan anaknya,,,
    usul nama:
    saya saranin karena lahir di bulan puasa coba deh kasih nama yg ada RAMADHANnya,
    misal: fajar ramadhan
    (fajar=karena lahirnya awal,,,
    ramadhan=karena bulan puasa) 🙂

  3. Selamat om moga jadi anak sholeh, berguna bagi agama nusa dan bangsa. Usul nama: karena lahir romadhon pake nama romadhon sesuai bulan romadhon atau royyan/ar-royyan yang merupakan nama gerbang surga bagi orang yang berpuasa.

  4. Selamat ya bro, tambahn anak-tambah rizki (btw Rosulullah SAW berbangga dengan umatnya yang banyak saat di akhirat kelak). Semoga Allah SWT mengarunia kesehatan buat si adek dan si bunda, dan dijadikannya manusia2 yang sholih dan sholihah pemimpin umat yang bertaqwa, amin.

  5. Selamat Buat Kang SF untuk kelahiran Putra ke 2 nya, Semoga Sehat WalAfiat dan Menjadi Anak yang Sholeh yg berbakti kpada kedua orang tuanya, berbakti kepada Agama Nusa n Bangsa. (Nama nya Browsing aj kang, cari nama yg Islami) 🙂 Sekali lagi Selamat KAng.

  6. selamat ya mas brouw . . . mudah2n anak kedua nya bisa jadi berkah untuk keluarganya ya. .
    usul nama fitrah aja ya, , ,kan lahirnya di bukan yang fitri . .
    😉

  7. @all…terimakasih sebesar-besarnya kami ucapkan atas doa, harapan serta semua usulan rekan-rekan. Hasil tes lab sikecil nampaknya menunjukkan tanda-tanda bayi sehat.
    Semoga amalan rekan sekalian dikalilipatkan balasannya oleh ALLAH Swt

Leave a Reply

Your email address will not be published.