35 comments on “Beuhh… Mahalnya Ongkos Parkir Di Gambir

  1. Mungkin dilihatnya Masbro’ pake motor mahal kali…makanya dikasih harga “gak sopan” waktu parkir…BTW selamat ya atas kelahiran anaknya…

    Salam kenal

    Suka

    • Sepertinya ada..n saya pernah ketemu orang naik ojek dari senen ke gambir. Motornya ditaruh senen karena lebih murah katanya. Tapi ga tau tarifnya dan lokasi tepatnya

      Suka

  2. Iya! Emang segitu, diinepin di St.Gambir bayarnya tetap 1000/jam. Nggak diatepin pula. Pdhl di St.Purwokerto, klo mau nitip sepeda motor itungannya per hari 3000, nggak per jam. Dan sepeda motornya dikandangin + tertutup dari luar, nggak kayak di Gambir.

    Parahnya lagi, di hari normal, orang2 yg parkir biasa pun dikenainnya nggak 1000/jam. Dan cerita ini udah kejadian bolak-balik, bukan terjadi ke saya aja, temen2 saya jg gitu. Kayak semalem aja, 2 jam saya diminta bayar 5000. Untung saya pegang karcisnya dan tunjukin jam saya masuk (20.10) trus saya itung di depan muka petugasnya (jam saya keluar 22.30), tarif per jam 1000 yo maksimal saya kena 3000 dong. Eh dianya ngeyel, pas saya kasih tunjuk jam di tiketnya, dia malu & cm blg, “Siap mbak, siap!”

    Sering bgt loh petugasnya nakal gitu, udah saya laporin, tapi belum ada perubahan. Malah sayanya yg disuruh hati2 / waspada sendiri, buat minta tanda bukti setiap hbs parkir buat nunjukkin biaya yg saya bayar sesuai sama harga yg tertera di karcis. Nggak ada yg berani ngebilangin. Katanya sih mau dilaporin ke Leadernya. Tau deh. Harusnya pengelola parkirnya diganti tuh. Masa Stasiun sekelas Gambir pelayanan parkirannya payah & korup gitu.

    Suka

silahkan berbagi. Terima kasih atas komentarnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s