Modiaarr… ninja baru keren tenan…

image

Saatnya kompetitor kesedot pasarnya, siap-siap banyak ninja 250 dan CBR 250 dijual bekasnya, siap-siap harga motor 250 bekas turun harga gara-gara penampakan motor keren ini… desain mirip ZX6R, futuristik-keren, mesin mengalami upgrade bagian crankase, piston dan silidernya, tambah fitur ABS, dan injeksi… pokoknya bikin ngiler… desain footstep berubah, sein menyatu dengan bodi, dan harganya untuk versi non abs 49.9jt dan untuk injeksi 56.9 jt (silahkan baca artikelnya bang Haji Taufik
) image

Ndak nyangka didunia internasional ga ada spyshotnya, ga ada kabarnya tiba-tiba nongol.. bener-bener fonomenal dan beruntung banget rider Indonesia dapat kesempatan pertama motor ini.
image

untung ane orangnya setia :mrgreen:Β  seperti dulu saat meminang tiger ga kepikiran upgrade revo (soale ga ada duit sisa πŸ˜› ) bagi yang ngebet sampai terkiwir-kiwir… tahan diri dulu prioritaskan kebutuhan utama… jika ga tahan lagi rampok tetangga kanan kiri, utang sana-sini, jual sawah babe buat beli motor ini.. hallahhh…. !!! Eling Le….

Sumber gambar 1 :otomotif.kompas.com
Sumber gambar 2-3: tmcblog.com

24 thoughts on “Modiaarr… ninja baru keren tenan…”

  1. asli nyesek banget. beli N250 dengan keringat darah baru aja menikmati 4 bulan muncul yg baru dengan disain jauh lebih keren (menurut opini pribadi saya) dan juga sudah injeksi.
    Nyesel banget πŸ™
    tapi mau gimana lagi, kluarga tetep harus nomer 1.

      1. haha iya bro, udah nasib hehe. kayaknya ga bakal beli motor untuk beberapa tahun ke depan. keuangan tercekik udahan kwkwkkw.
        manteb bro all new Cbr 150 kan udah injeksi, pasti lebih awet daripada Ninin saya yg masih karbu. keep safety riding masbro hehe

    1. haha iya bro, udah nasib hehe. kayaknya ga bakal beli motor untuk beberapa tahun ke depan. keuangan tercekik udahan kwkwkkw.
      manteb bro all new Cbr 150 kan udah injeksi, pasti lebih awet daripada Ninin saya yg masih karbu. keep safety riding masbro πŸ™‚ .

  2. mantaaaab.. beda tipis ama Ninja650 total look nya. joss, si kompetitor mkin ngecrit dahi neh. so, versi karbu bakalan lngsung di discontinued y..
    berbahagialah yg baru akan mau meminang ninja..

  3. ane beruntung bgt mas..soalnya sebelum masuk puasa ane indent ninja 250 terus dari dealer tawarin dialihkan ke versi injeksi cz yg lama udah mau discontinue pertama ane asli bingung mau diambil apa ga cz udah terlanjur DP akhirnya ane setujui eh ga nyangka keluarnya malah ninja injeksinya kayak gini asli ane jd semakin ga sabar nunggu motor ane dikirim cz pertama ane kira ga ada perubahan apa2 paling stripping doank gitu..ternyata keren abis untung ane setuju waktu dialihkan ke injeksi πŸ™‚

  4. N250 bagus sihh,malah paling terr..terr keren,canggih di kelas 250cc,harga pas sama uang yang dikeluarkan (2 silinder) kasian yang punya ceberakkk…tambahh terberak-berakk..hahahaha,,,kalo ane cukup vixi ajalah coz dijalan udah sesek susah nyelip2,vixi kesayangan (keren dan simpel) lebih dari cukup dan pas lahh di perkotaan dan ga tergiur sama new n250,lain kalo ntar yamaha keluarin yzf250 baru ane naek kelas,saat ini ane duit segitu mending untuk modif hardtop kesayangan yang konsumsi bensinnya cukup nguras kantong πŸ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published.