Modif apa enaknya saat pertama kali jika beli mini moge?

image

Mini moge yang SF maksud adalah Ninja 250 atau Inazuma. Kenapa kedua motor itu? Karena multi silinder! Paling tidak itulah gambaran moge yang SF bayangkan sejak masih duduk di sekolah dasar. Demam Ninja 250 melanda SF sekitar 2008-2009. Karena saat itu masih kerja ditempat kurang menjanjikan jadi ga brani mimpi beli motor ginian. Nah awal 2010 baru berani berencana ambil N250 karena pekerjaan sudah lumayan menjanjikan. Sebelum bener-bener beli motor ini sudah download puluhan video suara knalpot racing buat ninja (saat itu harga knalpot masih 6jt keatas) . Yang bikin ngiler SF saat itu adalah suara akra yang ada dbkillernya sehingga alus ditelinga namun karakter twin engine terdengar berwibawa, satu lagi yang bikin tertarik adalah knalpot stereo twobrother yang nempel pada ninja generasi lama. Tepat seminggu sebelum hunting ninja ada penawaran menarik dari kaskus yakni knalpot racing stereo (2-2), seharga cuma 1.5 jt 🙂 . Jadinya beli knalpot dulu sebelum motornya ada :mrgreen: . (Racun Kumplitnya monggo intip disini )

Prioritas modif kedua yakni pasang ban yang lebih lebar untuk mendukung tampilan mogenya. Saat servis motor pertama si bolot langsung saja pasang BT92 yang terlihat nganggur di bengkel, lumayan 800 rb sudah dapat sepasang ban 120/60 dan 150/60 dengan kondisi masih bagus 🙂 maklum saat itu budget dah habis , ga kuat beli yang baru

Nah apa jadinya jika inazuma yang SF beli? Sama…! 2 modif itu yang pertama bakal SF lakukan yakni ganti knalpot (yang ada dbkillernya) dan ban gambot. Tujuannya yakni merubah image mini moge menjadi moge (wannabe 😛 ) soale beli moge beneran ga sanggup . He3….

image

27 thoughts on “Modif apa enaknya saat pertama kali jika beli mini moge?”

  1. mungkin klo ane ganti snalpot,bootstep underbone,ma ganti stang.
    Klo bsa stang nya ane pasang dbawah york(segitiga atas) :mrgreen:

  2. kl ane modif pertama yg ptng kenceng dl, knalpot, jeting n filter rplacemen.
    Nggu yg punya new ninja kl bisa lari 180 km/jam dg ganti knlpot+power comander ninin lamaku rencana ta jual

Leave a Reply

Your email address will not be published.