Tukar posisi rider-boncenger saat riding

Menurut SF pengalaman menyaksikan kelakuan rekan semasa muda saat itu sedikit berbau show off alias pamer, maklum masih abg banget. Ingat betul saat itu turing bareng ke Malang. Ada dua orang boncengan motor bebek yang posisinya didepan SF. Di jalanan sepi tiba-tiba mereka berdua saling bertukar posisi saat motor dalam keadaan jalan!!!! Awal mulanya boncenger berusaha meraih grip gas, setelah laju motor bisa dipertahankan si rider setengah berdiri kesamping kiri sambil memegangi setir sebelah kiri, lantas siboncenger bergeser kedepan dengan mencondongkan badan kekanan, sedangkan si rider mundur dengan badan condong kekiri. Hadeww… kalau dipikir… begitu murahnya mereka menghargai nyawanya. Kalau ada cewek seksi nyebrang apa ga buyar konsennya tuh 🙂  . Fotonya mana??? Ya ndakk ada wong flashback memory kok :mrgreen:
kalo dipikir-pikir semasa muda memang kelakuan kita ngawur dan ga logis. Kebut-kebutan, modif aneh-aneh, kelakuan ga masuk akal yang tujuannya sekedar untuk pengakuan. Ga munafik juga sih….SF dulu juga tukang kebut yang ngawur. Ga terhitung lagi berapa kali jatuh… untung Allah SWT masih sayang. 
Kalau pengalamanmu gimana saat ABG ? Monggo share…

image

28 thoughts on “Tukar posisi rider-boncenger saat riding”

  1. kelakuan saya saat muda? ada mas bro… pas SMA mau dibeliin motor…ditawari Tiger, Scorpio, Ninja RR, Ninja R …. milihnya malah matic… wkwkkwkwkwkwk…. note: jaman itu cewek2 lagi gandrungnya ama matic…

  2. pernah alay, trus tobat gara2 cornering pas boncengin cewek accident parah,
    ,, sekarang naek motor biasa aja asal sampai tujuan, sayang nyawa belum punya anak ni hehe 😀

  3. ane kya berkaca baca artikel nie,bang… 😆
    Ane ga mau munafik,bang
    wktu msh abg mang sering kya gtu,trus pernah jga nyetir pke kaki.. :mrgreen:
    Tp skrng dah ga pernah..

  4. ane pernah bang.. yang parah sih temen ane, mosok tukar boncengan sama cweknya, caranya sama seperti yang disebutin di artikel,, 😀

  5. ndak usah heran coy… lha wong pakde saya waktu muda juga pernah gitu kok.. dia sendiri yg bilang pakenya motor yamaha bebek v70 hayooo jadul gak tuh… klo yg skrang mah dah enak motornya trus stylenya bnyak nyontek freestyle… lha kalo jaman 60an waktu jaman pakde saya, apa iya ada freestyle kyak skrang? klopun ada cm dikota disirkus tok… klo didesa ya siap2 di teriaki “dasar wong ediaaan..”

Leave a Reply

Your email address will not be published.