51 comments on “Pengalaman operasi di klinik wasir safute, dasar biker setelah operasi pulang nyetir motor

  1. Mantap mas ya..
    Perasaan gk ngijinin naik motor pulangnya saya mas..
    Yg penting ikuti instruksinya, mdh2n lancar, sehat n cepat sembuh smpurna kembali..
    Tks, dr panji klinik wasir safute

  2. Mas, setelah operasi skrg kondisinya bagaimana? Krn saya jg sdng stress dgn penyakit ini, ingin operasi tp takut n mikir biaya jg, tp kalo ga dioperasi cairan seperti nanah keluar trus..minta saran donk mas, thx

  3. dr.panji…suami saya sudah pernah operasi sekitar 1th yg lalu.tp sampai sekarang lukanya msh mengeluarkan cairan.gimana dok bisa konsultasi tidak..

  4. mas SF …ceritain yah kl da sembuh total…soalnya suamiku ga sembuh2 setelah operasi disalah satu rs.swasta oleh dokter spesialis bedah sampai herbal pun udah dijalanin.mudah2an ada jalan buat kesembuhan penyakit ini

  5. biaya nya brpa mas,, penyakit tsb besar kecil nya sama aja ga biaya nya??
    bisa di perjelas harga nya??
    makasie.

  6. operasi kedua? berarti masnya dua kali menjalani operasi? yang di kilinik wasir safute operasi yang keberapa?

  7. nanya lagi dong jadi kira kira masnya butuh berapa lama buat bener bener sembuh total? makasi sebelumnya.

  8. Klu habis operasi gmn apakh BABny bisa normal lg coz ad yg blng klu hbs operasi rasa nikmat BAB/ rasa ingin Babny ilang tau2 so keluar gt

  9. Mas FS gmn kbr? Tanya2 donk tentang operasi fistulnya smp saat ini pasca operasi apa sdh smbh total? Sdh rapat hasilnya???klo ada no tlp blh sy share ceritanya…sms k no sy Ўǻ̀ǻ̀°˚˚°. 081319819152

  10. Sakit gak mas pas operasinya,dgr2 kata org kalo abis operasi kalo bab tdk bisa di tahan seperti pas sblm operasi,mas stlh sembuh bab lancar sprt sblm operasi??

  11. saya sudah seminggu ini menjalani oprasi di korea tp rasa nyeri sehabis bab masih ada …dan bercak darah masih ada

Leave a Reply

Your email address will not be published.