Pengalaman operasi di klinik wasir safute, dasar biker setelah operasi pulang nyetir motor

Setelah dihinggapi perasaan ga nyaman riding motor selama 4 bulan ( apalagi riding si Bolot) hari ini akhirnya SF memutuskan untuk menjalani operasi pengangkatan fistula ani. Hal itu setelah berbagai pengobatan belum berhasil mengatasi penhakit ini, mulai dari konsumsi jinten hitam alias habbatussauda,pengobatan dari dokter,hingga konsumsi daun ungu.. tetep ga berhasil. Setelah googling sana-sini ternyata untuk sembuh total harus dilakukan operasi. Beda dengan wasir stadium 1 atau 2 yang masih bisa diatasi dengan pengobatan rutin.
Hasil googling juga mengantarkan SF pada klinik wasir safute , awalnya saya pikir dia ga bisa nangani fistula.. eh setelah konsultasi (gratisss lagi :D. ) ternyata bisa. Yang bikin SF tertarik adalah cepatnya proses operasi, biayanya yang lumayan terjangkau,serta tempatnya ga terlalu jauh dari rumah. Menurut pengakuan pasien pada blog klinik ini, rata-rata puas pada keramahan dokter serta proses penyembuhan penyakitnya. image

Proses operasi akhirnya dimulai.. Rasa sakit hanya terasa pas nempel jarum suntik di punggung telapak tangan kanan. JAM 10.30 WIB mulai dibius total sekitar jam 11.40 an SF tiba-tiba terbangun dan sedang diskusi dengan dokter soal motor. :mrgreen: Ternyata dokter anestesinya pengguna setia pulsar, dulu pemakai P180 sekarang P220 . Dokter ini juga sangat mengetahui dunia roda dua tanah air. Ngomong soal teralis, mesin satria yang harusnya untuk motor cowok, sampai keinginannya meminang N250 Fi. Baru kemudian SF nyadar… loh dok operasinya kapan? Dianya ketawa.. “sudah selesai” 😆 setengah ga percaya mendengar itu. Tapi memang rasanya benda mengganjal yang selama ini membuyarkan kenikmatan riding SF sudah ga ada. Dasar biker …abis operasi ketika pengaruh bius hilang dan SF sudah sadar betul, langsung pulang nyetir motor sendiri :mrgreen:. Padahal rencana semula setelah operasi,adik SF bawa motor dan SF naik taksi. Pas nyampai rumah pengaruh bius lokal mulai menghilang dan SF mulai merasa sedikit perih dan ngilu pasca operasi. Sakit pasca operasi jelasnya lebih berkurang dibanding saat menderita fistula ani. Nah seminggu ini diusahakan SF harus bedrest untuk penyembuhan optimal.

51 thoughts on “Pengalaman operasi di klinik wasir safute, dasar biker setelah operasi pulang nyetir motor”

  1. Mantap mas ya..
    Perasaan gk ngijinin naik motor pulangnya saya mas..
    Yg penting ikuti instruksinya, mdh2n lancar, sehat n cepat sembuh smpurna kembali..
    Tks, dr panji klinik wasir safute

  2. Mas, setelah operasi skrg kondisinya bagaimana? Krn saya jg sdng stress dgn penyakit ini, ingin operasi tp takut n mikir biaya jg, tp kalo ga dioperasi cairan seperti nanah keluar trus..minta saran donk mas, thx

  3. dr.panji…suami saya sudah pernah operasi sekitar 1th yg lalu.tp sampai sekarang lukanya msh mengeluarkan cairan.gimana dok bisa konsultasi tidak..

  4. mas SF …ceritain yah kl da sembuh total…soalnya suamiku ga sembuh2 setelah operasi disalah satu rs.swasta oleh dokter spesialis bedah sampai herbal pun udah dijalanin.mudah2an ada jalan buat kesembuhan penyakit ini

  5. operasi kedua? berarti masnya dua kali menjalani operasi? yang di kilinik wasir safute operasi yang keberapa?

      1. berkat masnya saya jadi berani operasi nih. yeeaay! thanks ya 😀
        terus yang mau saya tanya seminggu pertama abis operasi ada darah yang ngerembes ga kalo lagi tidur atau beraktifitas yang lain? makasi.

  6. Klu habis operasi gmn apakh BABny bisa normal lg coz ad yg blng klu hbs operasi rasa nikmat BAB/ rasa ingin Babny ilang tau2 so keluar gt

  7. Mas FS gmn kbr? Tanya2 donk tentang operasi fistulnya smp saat ini pasca operasi apa sdh smbh total? Sdh rapat hasilnya???klo ada no tlp blh sy share ceritanya…sms k no sy Ўǻ̀ǻ̀°˚˚°. 081319819152

  8. Sakit gak mas pas operasinya,dgr2 kata org kalo abis operasi kalo bab tdk bisa di tahan seperti pas sblm operasi,mas stlh sembuh bab lancar sprt sblm operasi??

  9. saya sudah seminggu ini menjalani oprasi di korea tp rasa nyeri sehabis bab masih ada …dan bercak darah masih ada

Leave a Reply

Your email address will not be published.