Matic Retro Makin Ga Laku, Butuh Upaya Penyelamatan

image

Terinspirasi tulisan Maz Tri soal tren penurunan market skutik retro nampaknya pabrikan kudu berupaya “lebih” untuk menggenjot penjualannya lagi. Model klasik dipadukan dengan tehnologi terkini sangat bisa mengkatrol market skutik retro. Sebut saja injeksi serta combi brake. Value motor jelas naik… semakin irit,bertenaga serta lebih safety. Ada satu poin lagi yang perlu dipertimbangkan… fungsionalitas! Satu hal yang bikin males pake skutik di Jakarta adalah tangki bensin kecil, bikin lebih sering mampir ke POM bensin yang biasanya antri. Dengan dibekali tangki besar serta bagasi besar tentunya skutik retro lebih menggoda lagi.. nah sudah adakan pabrikan yang akan lakukan langkah ini? 🙂 Apalagi jika misal jok dibikin lebih lega… (mindset breakin’ skutik retro haruskah imut? )

image

Pengemar retro klasik di Indonesia SF rasa masih banyak kok… apalagi masih banyak potensi yang bisa dikembangkan pada skutik retro. Dengan meningkatnya value, SF rasa pangsanya bakal makin luas. Bukan saja ABG gaul yang ingin tampil gaya, rider yang sudah berkeluarga bisa jadi kepincut. 🙂

21 thoughts on “Matic Retro Makin Ga Laku, Butuh Upaya Penyelamatan”

  1. kalo menurutku sih matic retro itu yang penting fungsional dan nyaman buat pemakaian dalam kota, gak perlu lah performa dahsyat, yang penting ya fungsional sama nyaman, udah itu aja 😀

    1. Ane termasuk beruang, tp ane butuh fitur bagasi n tangki gede… Biar mantab buat kerja 100km/hari, udah termasuk short turing tuh… Pake matic imut, pengalaman pk m** s**l ane isi 2x sehari, soalnya tangki cuma 3,5L.

  2. skutik retro??
    ini mah vespa vspaan, hehehehe… bukan yg asli, kalo mau skutik sali ya……pilih pespa atau lambretta

Leave a Reply

Your email address will not be published.