New teralis dan new vixion berbarengan brojol, harusnya begitu

Ga ada namanya kalah start, first mover atau moment telat jika keduanya brojol bareng…. Ajang yang paling dinantikan adalah saat JMCS akhir bulan ini. Kedua motor ini memiliki keungulan masing-masing.

image

New vixion jelas telah bertahun-tahun menguasai pangsa sport Indonesia, power sangat lumayan, irit, delta box mengantarkannya sebagai raja di kelas motor batangan. Sedangkan Teralis seakan ga mau kalah dengan menggembar-gemborkan mesin 150cc DOHC titisan CBR 150 berbekal sasis teralis. Secara produksi mungkin new vixion lebih unggul diatas kertas karena banyak common parts yang diambil dari old vixion . Sedangkan perkiran SF, teralis bakal sedikit ketinggal di awal peluncuran, indent mungkin mengular namun produksi bakal sedikit keteteran memenuhi permintaan pasar mengingat motor ini benar-benar baru diIndonesia.

image

Meski jika mesin teralis mengambil blueprint plek CBR dari Thailand namun kualitas vendor di Indonesia nampaknya masih perlu “pembuktian” . Lah wong masalah ini saja masih menghantui kawasaki sehingga belum berani produksi Ninja 250 di Indonesia. Lantas bagaimana pertarungan jangka panjang New vixion dan teralis gimana? Semua tergantung si teralis. Jika awal kemunculan mampu memenuhi ekspektasi konsumen yakni motor keren, powerfull dan tanpa “Problem” bisa saja menggulingkan tahta vixion. Kalau kebalikan ya…. mau bilang apa, vixion bakal tetap jadi raja. Semoga ga ada black campain yang dialamatkan kedua motor baru ini. Agar calon konsumen mendapatkan informasi sebenarbenarnya untuk dua motor ini.

20 thoughts on “New teralis dan new vixion berbarengan brojol, harusnya begitu”

  1. Smoga aja dengan brojol bersama, konsumen jadi bisa semakin banyak pilihan dan smakin bingung jg kayaknya ya, hahaha…Ane pribadi bener2 penasaran ama si honda tralis…rapi bro, tak terendus…

  2. kira2 mana yg bakalan jdi raja motorsport 150cc ya???
    Teralis ato new vixion ya??? 😀
    Qta tunggu aj waktu nya…

  3. Untuk Honda teralis yang penting tidak ada lagi penyakit turunan yaitu tanki bocor,seperti GL Pro,GL Max,Mega Pro,New Mega Pro,Tiger,CBR old. Karena rata-rata tanki Honda kurang bagus kualitasnya,tipis banget,kecuali motor premiumnya Honda baru mantap.

Leave a Reply

Your email address will not be published.