Saya bisa FBH dan anti FBH

Ada rekan setelah baca artike-artikelnya SF bertanya pada SF…. sebenernya saya ini FBH atau bukan sih? (Kenapa harus honda ya… kenapa dia ga menuduh SF FBN alias Fans Boy Ninja :mrgreen: ). Kok beberapa artikel baik- baikin Honda trus dilain sisi artikelnya mengandung sinisme pada honda. Sebenernya FBH, FBK, FBS,FBY atau FBB atau lain-lain itu tergantung judgement pembaca. Lah wong saya cuma berusaha menulis artikel berdasarkan pengalaman ataupun opini dari sudut pandang saya sendiri. Soal pengalaman motor honda mungkin SF lebih mendalami banyak dibanding merk lainnya terutama yamaha karena sampe saat ini belum pernah punya yamaha :). Jadi berbagi pengalaman , tips dan trik banyak tentang Honda, bukan hanya kebaikan saja…. kelemahan produk honda terutama sportnya sering saya ulas karena lebih dari 15 tahun mengendarai sport honda (GL max 97 dan tiger 2004).

image

image

Opini saya soal produk matic dan bebek honda (Khususnya supra helm in, spacy dan pcx) juga lumayan banyak yang positif semata-mata di usia SF ini sangat menjunjung tinggi fungsionalitas apalagi sehari-harinya SF sangat tergantung pada motor.
Untuk sportnya untuk saat ini memang sepertinya SF kurang sreg dengan produk honda karena terlihat inferior dibanding kompetitornya… pasarpun merespon demikian bukan? So apa bisa SF dikatakan FBH? Sak karep :mrgreen:

25 thoughts on “Saya bisa FBH dan anti FBH”

  1. aku juga sekarang dianggep fbh karo temen temenku, gara gara saiki motorku honda kabeh, padahal jaman smp dulu tunggangane shogun kebo, pas sma ganti jupi mx, kadang juga minjem binter merzy punya bapak, nah kebetulan wae saiki lagi duwene motor honda, jadi deh dianggep fbh :mrgreen:

  2. ane juga sama bukan FB pabrikan mana” , ane cuma ingin motor yg berkualitas , desain bagus , performa ok, harga good, karena dengan artikel” pujian dan kritikan bs membuat mata pabrikan terbuka, akhirnya yg diuntungkan konsumen. biarlah mereka kiling-kilingan asal konsumen indonesia mendapat produk yg wowwww…. ayo salto 1..2..3…

  3. mungkin maksudnya klo beneran FBH, mau ada rekruitmen massal buat ikut tes seleksi pekerjaan…
    *hais, ngomongin apa malah

  4. kalau saya amati..dengan ngefans buta pada produk tertentu..kita akan cenderung kurang objektif terhadap kekurangan dan kelebihan produk tersebut..gak sehat menurut saya..

  5. honda mau jualan banyak ya silahaka, yamaha turun ya silahkanโ€ฆhanya ada 1permintaan mas tri coba singgung untuk pemerintah supaya ada transfortasi yang nyaman, jangan atpm aja yg disinggung supaya ngeluarin motor ok.

Leave a Reply

Your email address will not be published.