29 comments on “SF terjerat Kasus Narkoba? Dasar Wong Ediannn!!

  1. masih ad aj hal ginian..

    pak de ane pernah alamin jg kasusnya bkn Narkoba tp kecelakaan.. pak de ama bude ane ampe nangis gentayangan, sejam kemudian anak pak de telpun dia baik2 aj lg tiduran di kost an..
    what the..

    waspadalah

  2. SAma gan ane juga pernah ngalamin hal itu…polisi nelpon ane katanya adik ane sedang ditangkap polisi karena bawa narkoba,hebatnya dia tau motor adik ane,nopol,dan siapa aja temannya,lucunya lagi gan adik ane ngomong ke ane suranya persis banget..bang tolong aq bang..tolong bang,katanya..polisi gadungan ngomong ini ada temannya disini dikasih telpnya dan ngomog..gila gan suara persis abis….untuk ane waktu itu punya handphone dua…jadi HP yg satu ane buat utnuk nelp adik ane secara diam-diam dalam hati ane heran aja kok bisa adik ane jadi pengedar narkoba? padahal adik ane ngerokok aja gak pernah…wah utung gan adik ane langsung ngangkat HPnya ane dengar langsung suaranya ngomong…iya bang ada apa?dari suaranya langsung an tau adik ane gak apa-apa…langsung ane matiin tuh HP yg satu yg buat nelp adik ane,dgn spontan ane maki dan cakap kotorin tuh polisi gadungan…sampai skrng gan ane masih bertanya2 dan heran kok bisa suaranya mirip adik ane,suara temanya juga, dan dia tau semua seluk beluk tentang adik ane bahkan adik ane baru beli motor aja dia tau….ane kadang takut gan ada teman musuh dalam selimut, menurut ane hati2 aja bergaul gan.

  3. he3 sama ane jg pernah ngalamin tp yg angkat tlpn kbtln bapak ane,wktu tu hr jumat dan ane br plg gawe nah krn cpe hbs slt isya lgsg tdr,nah trnyta sktr tgh malem ada tlpn yg ngaku2 itu ane yg ditangkap polisi gara2 keciduk pas lg pesta narkoba,ya jelas bapak ane bingung,lah jelas2 ane di kamar lg tidur ko,tp lbh herannya pas udah disebutin kalo ane ada di rmh lg tidur tu org malah ngotot bilang “masa ga percaya sm anak sendiri” ya udah deh lgsg di tutup tlpnnya ehhhhh tp bsk mlmnya nelepon lg tu org,sm bapak ane d diemin aj akhrnya he3

  4. hehe, teman ane pernah disuruh matiin HP karena ada sahabatnya yg ketnagkep narkoba biar gak nyangkut2in ama dia. ehh ternyata pelaku nelpon ortu dikabarin kecelakaan. otomatis ortu nelpon anaknya dan HP gak aktif karena udah disuruh matiin tadi. untung aja teman ane punya 2 nomor telepon. selamatlah semuanya

  5. haha……awas biasanya sampah2 itu nelponya tengah malam dan pagi buta saat orang baru bangun tidur……hati2..!!!

  6. hati2 dengan orang terdekat anda mas SF. orang yang meniru suara anda bisa saja org yg tdk anda kenal, pak pol palsu bs jadi kenalan anda atau mungkin saja ada org ketiga diantara 2 tokoh yg muncul.

    hati2 telepon anda jgn sampai ditaruh sembarang tempat, mungkin saja ada yg lihat saat anda tinggalkan.

  7. teknik nipu2 gini namanya teknik social engineering,teknik yg dipke hacker buat membobol sesuatu tanpa harus lewat akses komputer(hacker bukan cuman diem dpn komputer aja loohh),dengan memanfaatkan sistem rantai keamanan yang paling lemah yaitu manusia nya sendiri, dengan memanfaatkan tekanan emosi,keadaan,ekonomi dll.utk ngelakuin itu seseorang bner harus ngumpulin semua informasi korban dari yg umum ampe yg bner2 confidential gimana pun caranya.dan ini jarang disadari korban

    sbnernya gampang aja ngehindarinnya asalkan kita tenang gak panik dan mampu ngendaliin emosi kita

    info social engineering lebih lanjut silahkan googling 😀

  8. wew….serem ya…

    mungkin salah satu cara mencegahnya, jangan umbar data2 sembarangan di media sosial seperti Facebook…kayak nomor telpon, alamat, bahkan narsis2an pake motor baru juga kayakna kudu dihindarin (berdasarkan komen diatas) 😀 paling ngga nopolnya di edit dulu biar gak ketauan….

  9. ane pernah mukulin polisi abal2 kaya gni bro..
    habis nya ane di bilang ketangkap bawa narkoba,pas yang ditelpon bapak ane,,untungnya ane pas dirumah..ane ajak ketemuan dengan dalih gak bisa transfer,ane ajak temen2..begitu dy muncul ane tanya KTA gak bisa nunjukin ya langsung aja kita hajar ramai2…perlu dikasih pelajaran orang2 kaya gini bro..

Leave a Reply

Your email address will not be published.