Truk solar terbalik,sopir dan kernet terjepit,solar tumpah… ngeri poll

Tumben-tumben pagi-pagi yos sudarso seberang pasar uler macet total. Untung pake spin, dengan entengnya bermanuver sampai ujung kemacetan.. TERNYATA


Truk solar terbalik! Kondisi sopir dan kernet masih terjepit didalem. Warga sekitar langsung menjarah solar yang mengucur deras.
Polisi segera membubarkan warga dan pengendara sekitar karena ditakutkan terjadi kebakaran … wuih ga bisa membayangkan gimana kalau sampai terbakar..
Ngeriii…!!!! 🙁
Ceceran solar selain beresiko terbakar juga bikin ban sangat licin. SF sempat kaget karena dipikir rem ga pakem ternyata ban ga ada grip… beberapa pengendara motor tampak minggir dan membersihkan ban dengan pasir disekitar lokasi.
Sampai SF meninggalkan lokasi kejadian jam 6.55 kondisi sopir dan kernet blum dapat dievakuasi dan truk pemadam kebakaran baru saja tiba dilokasi kejadian

38 thoughts on “Truk solar terbalik,sopir dan kernet terjepit,solar tumpah… ngeri poll”

    1. Lah…di kita apapun serba diamankan…ada pencurian, pembunuhan, pemerkosaan dll, pelaku yg tertangkap lalu diamankan oleh petugas…coba kalo DITIDAKAMANKAN…

    1. ngga’ koq gan klo solar itw ngga; gampang nyala, beda dengan bensin, kmarin aj ane nge LAS dekat banget dengan genangan solar (trpaksa sih).
      #info aja sih bukan untuk dtiru yah….. 🙂

    1. Daerah situ memang udah terkenal banyak anak tiris … maklumlah daerah deket pelabuhan … tau sendiri kyak gimana orang2nya

  1. jaraaahhhh,, halah jiwa menjarah kok yo masih disimpen,,
    bukan bantu sopir malah mbobol tangki,, kalo bisa malah tutup tangkinya dibuka.

  2. daerah danger… org musibah malah pada ngencing…
    yang ga musibah aja pada ngencing… * ngencing itu kegiatan nyolong bensin dr truk tangki

  3. klo di luar negri, ada kejadian kayak gini, masyarakat atau penggona mobil sekitar akan menyelamat kan korban, setelah itu mereka semua akan jauh2 dari tempat kejadian, karena masih ada kemungkinan terbakar, sedangkan di indonesia sebaliknya, ada kejadian kayak gini…… ya begitu deh :mrgreen:

  4. iya broo,, macett bangett,, kirain ada apa ?? padahal saat itu posisi saya lagi buru buru lantaran ada ujian,, dan waktunya tinggal sejam lagi! byuuh,, tinggal di utara jg ya bro?? 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.