Rekor kecepatan rata-rata terendah selama di Jakarta 10km/jam

Kejadian ini terjadi kamis kemaren saat pulang kerja (jam 17.30). Rute dari plumpang semper ke condet yang berjarak hanya sekitar 20 km. Pengen tau waktu yang dibutuhkan untuk menempuh jarak tersebut ? 2 jam !!!!! Praktis kecepatan rata-rata 10km/jam.

Modiarrr dah…! sepanjang jalan muacet parah, hujan deres,pake motor yang koplingnya agak keras, plus brut* belum sembuh pasca operasi fistula…kumplit!  nyampe rumah nggletak tak berdaya. :mrgreen: Gara-gara hujan pas jam pulang kerja , jadi puarah gini…
eh besok paginya berangkat kerja macet juga karena ada truk koprol dijalan..hadewww

Kejamnya ibukota…jika bukan karena dinas, jujur ga pengen banget SF ada di kota ini. Jalanan ga aman dan nyaman, kuatir sama bunda boncengin anak2 sekolah nantinya…

15 thoughts on “Rekor kecepatan rata-rata terendah selama di Jakarta 10km/jam”

    1. kl sy kerja dari lmngan-tuban jarak 45 km paling cepat 30 mnit bro, trek lurusnya aj sepanjang 25 km kl brkt sblm jam 6 msh agak sepi bisa geber 150-160 km/jam, pernah adu kebut sm fortuner ternyata fortuner kenceng awal2 doang diatas 140 km/jam dah mulai ketinggalan, diatas 150 km/jam dah agak jauh. Pernah jg dikejar land cruiser…gila kenceng banget tuh mobil gw betot ampe 160 km/jam dia msh bisa ngikutin. Ketemu di di pom bensin gw tanya si empunya katanya dia geber ampe 155 km/jam dan gas msh sisa

  1. Kopling rada keras pake tiger kah mas?klo buat harian knp nggak matiknya aja yg dibawa.tapi surabaya bukannya nggak kalah macetnya dgn jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published.