27 comments on “Penempatan lubang kunci pada tangki new vixion ,bikin baret?

  1. lah itu kondom tangki dipasang disitu sama yamaha kan udah pasti gunanya buat menghindari baret tangki, namanya juga kondom(pelindung). ngapain lg musti beli stiker, yah kecuali kalo emang gk tau fungsi dari sebuah kondom atau emang terlalu sayang sama sebuah kondom sampai” masang kondom di kondom(masang pelindung di pelindung).

  2. iya di skotlet aja, tapi emang bener sih, itu kondom tangki di desain yamaha agar gk kena tangki, tapi ya pasti orang2 pasti pada sayang klo kebaret2 :mrgreen:

  3. Motor sport pake gantungan kunci……….apa kata dunia…?? entar jadi motor banci…..tambahin pita rambut skalian…..kwkwkwkwkw

  4. ini nih, masalahnya orang indo emang kayak gitu, dikasih gantungan kunci atau malah kunci sepaket, lha nek kata temenku yang kuliah di australia sana dikasih tau kalo di sana kunci motor seharusnya gak boleh dikasih gantungan kunci (entah ini bener atau gak, wong cuma dikasih tau), tapi kata dia banyak juga biker di sana yang tetep pasang gantungan kunci di kunci motornya :mrgreen:

  5. ah itu pendapat sebagian orang, tinggal pinter-pinter pilih gantungan kuncinya saja

    gantungan kunci saya tidak neko-neko, cuma tali sperti karyawan2 yg gunakan untuk mengikatkan card id nya

Leave a Reply

Your email address will not be published.