54 comments on “Cowok pake matic banci? Biasa lah pendapat sok jantan

  1. saya malah dikatain beruang kok pake skuter (beat) waktu masuk kuliah dulu, saya cuekin aja, lha wong pertimbangan dulu beli buat anter anter ibu ke pasar sekaligus sebagai alat transportasi adik saya yang badannya tergolong kecil, kasihan kalo pake motor yang agak besar :mrgreen:

    Suka

  2. tapi matic itukan terlalu mainstream, jelas lebih macho buang sampah naik motor sport cc gede full fairing minimal tenaga 30 HP plus taroh galon aqua di tanki dan lpg di jok belakang

    Suka

  3. jaman semakin modern, transmisi matic yang paling tepat guna. bahkan mobil saja ada beberapa varian transmisi manual yang sengaja dihilangkan (malah yang grade bagus2 dari varian itu)

    Suka

  4. ntar kemakan omongan sendiri baru tw rasa…. yang biasa bawa motor sport trus ngatain yang make matic = banci. suatu saat anda pasti punya motor matic trus apakah anda mw dibilang banci….?

    Suka

  5. masih tetep setia ama bebek berbagasi gede

    sensasi mindahin giginya itu lho :D

    *gatau ntar klo kedepannya bakalan ada matic dual clutch yg bsa switch ganti gigi mo otomatis ato manual

    Suka

  6. ada nilai yg ga (jelas) ada harganya dan tidak bisa dibeli berapapun….yaitu : nyaman dan praktis (nyaman klo bw barang banyak, praktis ga usah oper gigi kalo lagi ditanjakan kagok dan bw barang banyak plus macet pula.).

    Suka

  7. selama itu ber roda dua… pasti menyenangkan.. terserah orang mau bilang apa mas… saya sendiri nyimpen metik dirumah… pertimbangannya biar semua orang rumah bisa pake…. ada motor sport juga 2 biji.. dan tetep memelihara sepeda gunung juga…. dibilang banci??? bodoin amat…

    Suka

  8. mau dibilang
    “cowo cantik pake matic”, “pria sejati oper gigi”, “dll”.
    Terserah saja

    yang penting sudah punya anak,istri “pria sejati punya anak istri”

    himbauan untuk pengguna matic “jangan memasang stiker provokatif”

    Suka

  9. sesuaikan aja dengan kebutuhan,,motor kan ga ada jenis kelaminnya
    ngapain kita menjastifikasi ini motor co ini motor ce

    pakai2 aja…punyany itu ya pake itu, punya ini ya pake ini

    Suka

  10. matic banci? kalo cewe sekarang suruh milih mbonceng vixion atau byson, atau NMP, atau tiger, sama suruh bonceng PCX? jawabanya pasti uda pada tau kan? cewe uda pinter sekarang, uda tau harga,

    Suka

    • masalahnya gak vixion gak action, gak tiger gak nempel geger, gak fu gak lofyu, dan itu memang masih banyak terbukti sampe sekarang.
      nah lo….

      Suka

      • bener bro, tapi perlu bro joko ketahui juga, kejantanan itu kan sebuah daya tarik, kalo tiger, FU, vixion, itu yang lirik cowo sama cewe banyak mana? kalo matic kaya PCX? majesty? dll? huayo? itung itung panas panasin yang punya warung biar beli PCX

        xixixix

        Suka

  11. Buat hari-hari, buat ke kantor, buat ajak anak-bini jalan-jalan pake Hayate… Buat ngebut sendirian… Sama si Mbah Suzuki RGR… Hehehe…

    Suka

  12. yang penting g ada larangan nya di undang2 mas…”cwok bongsor mesti pake motor semprot” ndak ada itu….matic tu jawaban paling masuk akal (setelah bebek) buat harian semua anggota keluarga…masak iya Ibu2 ke pasar suruh pake cbr ato ninja fi, kan ya malah aneh

    Suka

  13. saya sih biasa aja liat matic dipake cowok, malah saya salah satu rider vario simbak saya (ojek dotcom)
    tapi jujur niy dari hati yang paing dalem, saya ngga suka liat cewek bawa motor batangan, ya pasti (maaf) ngangkang duduknya :(

    Suka

  14. Dulu waktu Jakarta ada bus tingkat di tahun 80an, setahu saya transmisinya matic. Apakah bus segede gitu bisa kita sebut bis banci?
    Kalau mau nyalahin siapa yg bikin streotip matic = banci adalah Yamaha Mio. Ah tapi tidak bisa disalahin juga, dia kan butuh segmentasi pasar, dan segmen pasar motor wanita belum digarap.

    Suka

  15. Enakan matic kemana-mana bos………… :D
    Bawa galon muat, belanjaan taruh dibawah jok, becek sepatu aman, anak didepan bini dibelakang lega…………..

    Suka

  16. Matic memang fungsional.
    Tapi ane milih bebeker juga karena fungsionalitas, klo matic cuman satu yang bikin ane aga gimana gitu?

    Ketika jalan naik keadaan macet, begitu juga motor sport.
    Hayo mau main kopling??? ga Pas, mai tu mesin.
    ahahaha

    Suka

  17. bener”,aq aj skrg malah ad pikiran buat jual cbrq trus beli soul GT yg trbaru, hahhaa :D
    lumayan kan uang sisanya bs dgunakan utk invest lainnya :p

    Suka

silahkan berbagi. Terima kasih atas komentarnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s