54 comments on “Cowok pake matic banci? Biasa lah pendapat sok jantan

  1. sesuaikan aja dengan kebutuhan,,motor kan ga ada jenis kelaminnya
    ngapain kita menjastifikasi ini motor co ini motor ce

    pakai2 aja…punyany itu ya pake itu, punya ini ya pake ini

    Suka

  2. matic banci? kalo cewe sekarang suruh milih mbonceng vixion atau byson, atau NMP, atau tiger, sama suruh bonceng PCX? jawabanya pasti uda pada tau kan? cewe uda pinter sekarang, uda tau harga,

    Suka

    • masalahnya gak vixion gak action, gak tiger gak nempel geger, gak fu gak lofyu, dan itu memang masih banyak terbukti sampe sekarang.
      nah lo….

      Suka

      • bener bro, tapi perlu bro joko ketahui juga, kejantanan itu kan sebuah daya tarik, kalo tiger, FU, vixion, itu yang lirik cowo sama cewe banyak mana? kalo matic kaya PCX? majesty? dll? huayo? itung itung panas panasin yang punya warung biar beli PCX

        xixixix

        Suka

  3. Buat hari-hari, buat ke kantor, buat ajak anak-bini jalan-jalan pake Hayate… Buat ngebut sendirian… Sama si Mbah Suzuki RGR… Hehehe…

    Suka

  4. yang penting g ada larangan nya di undang2 mas…”cwok bongsor mesti pake motor semprot” ndak ada itu….matic tu jawaban paling masuk akal (setelah bebek) buat harian semua anggota keluarga…masak iya Ibu2 ke pasar suruh pake cbr ato ninja fi, kan ya malah aneh

    Suka

  5. saya sih biasa aja liat matic dipake cowok, malah saya salah satu rider vario simbak saya (ojek dotcom)
    tapi jujur niy dari hati yang paing dalem, saya ngga suka liat cewek bawa motor batangan, ya pasti (maaf) ngangkang duduknya :(

    Suka

  6. Dulu waktu Jakarta ada bus tingkat di tahun 80an, setahu saya transmisinya matic. Apakah bus segede gitu bisa kita sebut bis banci?
    Kalau mau nyalahin siapa yg bikin streotip matic = banci adalah Yamaha Mio. Ah tapi tidak bisa disalahin juga, dia kan butuh segmentasi pasar, dan segmen pasar motor wanita belum digarap.

    Suka

  7. Enakan matic kemana-mana bos………… :D
    Bawa galon muat, belanjaan taruh dibawah jok, becek sepatu aman, anak didepan bini dibelakang lega…………..

    Suka

  8. Matic memang fungsional.
    Tapi ane milih bebeker juga karena fungsionalitas, klo matic cuman satu yang bikin ane aga gimana gitu?

    Ketika jalan naik keadaan macet, begitu juga motor sport.
    Hayo mau main kopling??? ga Pas, mai tu mesin.
    ahahaha

    Suka

  9. bener”,aq aj skrg malah ad pikiran buat jual cbrq trus beli soul GT yg trbaru, hahhaa :D
    lumayan kan uang sisanya bs dgunakan utk invest lainnya :p

    Suka

silahkan berbagi. Terima kasih atas komentarnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s