31 comments on “Akhirnya SF terpaksa sunat

  1. “ayahnya bangga ”
    hahahahah kata2 ini bikin ane ketawa2 sendiri gan, hahahaha…
    btw jaman ane sunat ditakut2in temen katanya kalo sunat pake golok, buset dehhhh…untung ane nekat juga gara2 tau tetangga ada yg sunat umur 7 taun sedangkan ane dulu kelas 5 sd baru sunat :D..
    untungnya sunatnya gak pake golok.

  2. buat Faiz: Semoga lekas sembuh dan bisa melaksanakan kewajiban sebagai muslimin. Rajin sholat dan ngaji ya 🙂
    buat bapaknya: sering dikontrol kalau malam, tanyain juga perkembangannya. 😎 😀

  3. wahahaha artikel kali ini penuh darah dan jerit nih… hahaha iya jaman dulu belum kering udah nyebur laut…

  4. xixixi…malu…dulu sunat bareng2 ..ama teman satu gang bersebelahan rumah karena lulus smp…? ya…bener…baru lulus smp baru sunat…tp di dokter sih…., xixiixi…malu…ah….

  5. panggilan bunda bukan identik sama kaum nasrani bro…
    sayapun panggil ayah dengan sebutan bapak, bukan berarti panggilan kaum nasrani yaitu bapa di surga lhoo…
    maaf saya gak maksud sara, hanya meluruskan.
    jadi panggilan ayah/bunda itu universal.

    • eeeh ada yang ketinggalan, pas mandi selalu di tutupin
      pake gelas kaca. sampe-sampe ibu harus nyiapkan gelas khusus
      biar gelas kopi ayah dan gelas-gelas yang lain enggak ikut
      tercemar
      wkwkwkkwkkkk

  6. sunat ….. rasanya mengguncang dunia 😆

    semoga cepet sembuh ya Faiz, jangan nakal loh ya, kan klo udah disunat berarti udah gede.

Leave a Reply

Your email address will not be published.