Apa sih motor idamanmu waktu kecil? Masih kepengenkah?

image

Entah kenapa sedari kecil SF puengen banget punya moge sport berfairing ala motoGP… motor pertama ngidam Suzuki RGR150, tapi meleset dapetnya GLmax (alhamdulillah), jaman kuliah pengen rombak total GL itu jadi sport fairing, berhubung duit ga ngumpul-ngumpul, ga keturutan deh.
eh lah kok sekarang keinginan punya moge sport fairing dah sirna.. alasannya selain sudah ada N250 , ada alasan yang lebih rasional : sudah pernah nyicipi moge sport beneran CBR fireblade. Kesannya gimana? Ga nyaman blass dan bikin pegel….
image

Impiannya sekarang malah pengen nambah satu lagi motor nyaman… kalau moge kemahalen Ya.. cukup PCX lah.. cuma ragu juga apa masih nutut beli ya.. coz keluarga juga sudah butuh yang roda 4…
Impian ga perlu selalu dipaksakan untuk terkabul… teringat wejangan guru saat SMP dulu…. sesuaikan dengan SIKONTOLPANJANG alias Situasi Kondisi Toleransi Pandangan dan JangkauanΒ  :mrgreen:

50 thoughts on “Apa sih motor idamanmu waktu kecil? Masih kepengenkah?”

      1. Waktu kecil ane suka sama motor lompat alias trail…
        Sama motor jalan2 (touring) yang galak…. Harley… Soalnya suaranya galak…
        Sampai sekarang ane masih kpingin 2jenis motor itu…

  1. 16thn yg lalu pingin banget seport faring kayak RGR 150, trrus keluar Ninja 150. . Pingin bgt punya/ naikin motor laki, apalah daya ortu belinya Kaze R dan Cripton untuk operasional harian, dan akhirnya sayapakai Kaze dari SMA-Kuliah-kerja-sd sekarang 16thn menemani aktifitasku…

    Dan sekarang berhubung sudah bisa cari duit sendiri… Mencoba untuk newujudkan dengan membeli (kredit) Ninja 250 FI….

    Puji Tuhan… Impian wakutu kecilku terkabul…
    Walaupun tidak untuk harian… Dan cuman dipakai muter2 kota sesekali saja… πŸ˜€ senang rasanya…

  2. kalo waktu kecil dulu karena lagi booming tiger, pengennya tiger πŸ˜€
    sekarang tiger udah keturutan, pengennya malah CB1000R :mrgreen:

  3. Waktu masih muda pengennya Thunder 250, sampai discontinue kebelinya cuma Tornado dan Shogun. Sekarang pengennya Skywave a.k.a Brugman eh kebelinya cuma Skywave a.k.a Hayate…..tapi sekarang lagi inden PCX sih katanya awal tahun ini dapet πŸ™‚

  4. Yamaha F1ZR Caltex Edition, wkwkw..

    minta sama bapak beli yang itu, malah belinya Shogun 110R
    ngidem banget ane jaman segitu… tpi sekarang klo diliat jadi jelek banget.. haha

  5. NSR!!! biar mirip doohan!!! tapi hadiah klulusan kuliah dapet CBR150 (seken pula), alhamdulillah thanx to my father πŸ˜€

  6. kata2 sikontolpanjang dulu jg pernah di katakan oleh guru ane waktu sd, dulu sih ketawa2 aja dengernya, sekarang ngena banget pas dah besar, saya rasa ada baiknya beli R4 dulu mas, kumpulin dikit2 πŸ˜€

  7. pengen tiger mas, , ,udah kesampaian juga sih…pengen ninja nunggu angsuran tiger lunas, ,begitu udah lunas bukannya kebeli motor baru malah digadai in lg bpkb nya, , hahaha jadi masih mendelik terus bayar angsurannya smp skarang. ..

  8. pingin motor fairing dari dulu mas, saking kepinginya ngiler

    al hasil awal tahun 2012 bulan 2 boyong ninja 250, bulan 4 boyong cbr 250

    asik asik, kepingin motor fairing, akhirnya kesampean, 2 sekaligus, xixixi

  9. cbr maz, coz waktu sma, pngen bnget pny motor fairing.., alhmd, 2011 kmrn krturutan, dibeliin cash am istri, heheehe…, istri ane emank baek bngt. tpi ad syaratny…, g boleh u mbonceng cwek laen, trmsuk mantan, hahahahaaa…,

    kl skrg, pikir2 kl m bl motor lg, kmn2 kasian anak, kl naek motor., keujanan kepanasan.., so, pngenny mo nyari jazz 2nd aj u akhir pekan. doain y maz.., tpi tetep, kl keluar cmn berdua, istri am ane snengny naek motor.., lbh simple n romantis.., jd curhat, heheehee.,

  10. jd pengin crita, pas tk ato kls 1 SD sktr thn 1994, ane diajak bpk jln2 ke pasaraya, dsna terpajang Honda Tiger Silver. ane bner2 dibkin terpana liatnya, so mtr idaman ane ampe skrg Honda Tiger, tp bgitu nongol Pulsar jd pindah haluan dg alasan hrg yg lbh murah, kenyataanya ane mlh dapat vixion dan hasilnya memuaskan.
    skrg msh pengin tiger jg, tp lbh utamain beli rumah bwt masa depan :-D.

  11. Sory telat komen

    Jaman masih smp dan sma dulu, pernah menghayal punya pas liat abang abang pake NSR, tapi baru dibeliin motor pas kuliah Supra X, setelah 11 tahun pake motor pusaka dan inden 6 bulan, maka sekarang alhamdulillah saya udah bisa kredit PCX 150 dan belum akan lirik lirik motor lain sebelum kebeli gubug dan gerobak roda 4 pake stir.

Leave a Reply

Your email address will not be published.