0 comments on “Di Aceh Perempuan bakal dilarang bonceng ngangkang

  1. wah, gak bisa nempel tuh yg belakang, wakakakakkk, kasian.
    tapi lumayanlah biar muda-mudi yg belum SAH gak terlalu liar nafsunya, kan gak nempel tuh, kecuali sudah sah ya lain cerita.
    ntar bakal ada sari guard versi Indonesia.
    biarlah mereka bikin aturan sendiri toh udah jadi otonomi khusus, jadi warga aceh juga harus menerima konsekuensinya dan mejalankan aturan otonom sana,

  2. peraturan jenius.. sbaiknya wanita yang bukan mukhrim dilarang bonceng motor aja, demi safety lahir batin.

  3. Mending sekalian aja gak boleh naik motor daripada repot2 gitu!

    Kadang orang cuma memandang dari 1 sisi aja sih, untuk kasus ini agama. Tapi gak dari sisi lain juga, yakni keselamatan.

  4. Yg bikin peraturan otaknya ngeres. Memangnya cuma boncengan otomatis zina. Masih jauh lah. Percuma juga luarnya kelihatan bersih kalau pikirannya jorok.

  5. mereka taulah yang terbaik (pemerintah aceh) untuk daerahnya (masyrakat aceh) dibanding kita kita yang bukan masyarakat sana. toh klo nantinya masyarakat aceh menganggap implementasi kebijakan ini ga sesuai nantinya akan ada evaluasi kebijakan. positif thingking bro

    • Ini gunanya blogger. Mengingatkan jika ga sesuai sikon. Daripada mengancam keselamatan mending perempuan dilarang bonceng saja. Gimana? Beranikah pemerintah Aceh demikian. Nantinya malah ruwet dari penegakan akhlak jadi diskriminasi…

  6. apakah mbonceng nyamping = gak safety?
    apakah mbonceng ngangkang = safety?
    pendapat saya pribadi kok gak setuju yah dengan kesimpulan itu. faktanya dengan mbonceng ngangkang banyak tuh yang meninggal atau cacat karena kecelakaan. safety atau gak naik motor itu tergantung bagai mana cara sirider itu membawa motornya, dengan nyamping kalo bawa motornya bener saya rasa resiko akan minimal. hati2 dalam berkendara, menghargai dan menghormati hak orang lain adalah kunci safety dijalan raya.

    • Pake logika bro,kalo ngangkang beban motor terdistribusi rata.Kalo nyamping malah berat sebelah yang dampaknya keseimbangan keganggu.Lagian bonceng nyamping ga disarankan dalam safety riding.

      Hati-hati ato gak,itu sudah lain perkara…

  7. Mending kearifan lokal aja….Mereka yg lebih tau.. Jangan ampe misalkan kita koar2 soal pentingnya pake helm ke orang sikh…
    Mereka dah tau itu.. cuman turban juga pilihan hidup mereka….

  8. saya pribadi aga serem malah ngeboncengin model samping gt…rasanya kurang seimbang…ngerem atao belok dadakan sedikit boncengan juga rasanya kaya kelempar

  9. udah pasti yg safety kalo bawa cewek itu ya duduk ngangkang, terlepas dari soal motif…….itu orang2 pemerintah sok agamawi mungkin nggak ‘membumi’……yg lebih concern dan curiga soal motif hati (mirip2 fbh yg concern soal motif hati orang) shg ngasi peraturan yg samasekali diluar akal sehat dan berpotensi merugikan bahkan menghilangkan nyawa orang.

  10. Kiamat semakin dekat!!!Urusan selangkangan di atas urusan kesejahteraan rakyat…

    Pemerintahnya lelaki banget,punya nafsu ama begituan sampe kyk binatang aja…

Leave a Reply

Your email address will not be published.