39 comments on “Kolaborasi Bajaj,KTM dan Kawasaki kok malah bikin sakit hati

  1. hahahahaha…gw salah satunya yg mundur teratur ketika dengar BAJAJ 200NS harganya gak mendukung,waktu dengar 25 jutaan aja gw udah berubah fikiran apalagi 30 jutaan….padahal gw pertama dengar kalo NS 200 mau keluar udah diam2 ngumpulin duit dan cari orng mau beli motorku yg gw pake skrng,karena kbr-kabrnya BAJAJ 200NS dijual sekitar 19-20 jutaan….akhirnya gw merubah fikiran mau meminang SCORPIO, Satria FU,atau NINJA 150 second????

    Suka

silahkan berbagi. Terima kasih atas komentarnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s