Nasib windshield Ninja yang ga terpakai. Mengenaskannn….!

Saat tidur lelap tengah malam tiba-tiba SF terbangun karena kaki ketetesan air dingin. SF pikir atap bocor, loh tapi kok ga kedengeran suara hujan. Setelah lampu kamar dihidupkan baru ketahuan ternyata ac bocor… !padahal belum genap sebulan AC kamar dibersihkan. Bingung tetesan dari ac ga bisa ditampung karena diatas kasur. SF terpaksa berputar otak sembari didera ngantuk berat. Keluar kamar langsung disambut picingan mata Ninja 250 yang telah berganti windshield jenong πŸ™‚ langsung terbersit ide… kenapa ga pakai windshield ori ninja yang ga kepakai ya. πŸ˜†
image

Kasa nyamuk disobek dikit,winshield ditempatkan dibawah ac sedangkan moncong windshield diarahkan keluar teras, trus tinggal diiket pake tali rafia. Beres deh….Β 

45 thoughts on “Nasib windshield Ninja yang ga terpakai. Mengenaskannn….!”

  1. Saya gak komen windshieldnya deh tapi itu kayanya AC sudah habis freonnya maka ada pembekuan di pipa sampai jadi es dan akhirnya menetes ke dalam segera di service ke tukang AC yg bener mas….:-)

      1. saringan pembuangan gampang dibersihin sendiri koq…..biasanya itu ada di sudut kanan bawah kondensor…..biasanya tersumbat kotoran……
        ditiuppake air dgn mggunakan selang seukuran selang buangan dari accu mtr.

        *sdh pernah sih…..hahahahahahahah

  2. hahaha…sayang banget bro.., ane juga gitu, ac netes, itu karena saluran pembuangannya tersumbat, itu musti nurunin ac dan pasti isi freon lagi

    trus ruangan terbuka ya? maksudnya ada celah untuk udara dalam keluar? wah sayang banget, ac-nya jadi berat

  3. hahaha…sayang banget bro.., ane juga gitu, ac netes, itu karena saluran pembuangannya tersumbat, itu musti nurunin ac dan pasti isi freon lagi

    trus ruangan terbuka ya? maksudnya ada celah untuk udara dalam keluar? wah sayang banget, ac-nya jadi berat

Leave a Reply

Your email address will not be published.