Pasang Windshield perhatikan estetika

Windshield untuk tunggangan sehari-hari jika asal pasang bisa merusak estetika juga loh. Itu yang awalnya terjadi pada spin milik bunda. Begitu beli dan langsung dipasang. Tampilan jadi culun dan aneh karena windshield terlihat tegak dan nantang angin. (Ga sempet difoto saat itu 🙂  )

image

Ya udah ga usah pasang loh… ! eitss… windshield ini bukan buat gaya-gayaan kok… tapi melindungi faiz dari hempasan angin dan debu…
Untuk memperbaiki estetikanya, SF bongkar lagi dan tekuk dudukannya jadinya windshield ga tegak lurus namun miring.

image

image

Jadi selain tampilan sedikit lebih baik alias ga terlihat makin cukun 🙂  aero dinamis juga ga terganggu banyak. Dengan windshield seperti ini motor ini masih mau melaju melewati 100kpj loh padahal bobot SF 90 kg dengan tinggi 173

image

49 thoughts on “Pasang Windshield perhatikan estetika”

          1. nah itu ane beliyang 130 an, di pake sekali aman, terus di pake lagi ngerembes di sekitar celana, habis itu di celana dan dada, habis itu ga ngefek, wkwkkw, asem, mending beli yang 28 rebuan,. sekali pake,

          2. asv lumayan tah? ane beli yang murah aja, sekali pake, pingin sih cari mantol yang bagusan, kalopun ada biasanya mantel gratisan jatah kantor babe ane tuh, ga bermerek, tapi bisa tahan 1 bulanan, cuma sayang, berat sama tebel banget wkwkkwkwk

          3. woogh, nice impo bro, tapi kok halaman tidak di temukan yah? haduw haduw haduw, padahal lagi bingung cari jas hujan, selama ini cuma andelin jaket kulit untuk lindungi baju, tapi engak untuk celana,

  1. forum spin yg rame dimana ya mas bro? ane jg punya spin neh, emang tarikan awalnya rada berat, ane siasati dgn mengganti 3 roller dgn yg lebih ringan (lupa brp gram yak?), akhirnya btarikannya lumayan enteng, tapi top speed mentok 100kpj on speedo.. 🙁

Leave a Reply

Your email address will not be published.