Punya duit nganggur 120jt, beli scorpio modif?

Terbelalak mata melihat artikel lama dari maniakmotor , scorpio modif caferacer bikinan deus ex machina ini dihargai 120jt !!! Siapakah yang cukup bernyali beli motor ini? Harga diatas moge 650cc, bahkan mendekati mobil baru.

image
Sumber: www.maniakmotor.com

Pendapat pribadi SF, sangat disayangkan untuk membeli motor tersebut. Ada yang bilang puas/bangga beli motor langka hasil creasi builder ngetop… hmmm menurut saya malah lebih puas lagi jika beli scorpio atau Ninja 250 trus dibangun jadi caferacer berdasarkan literatur yang ada.
Atau mau dapat kepuasan lebih? Bikin berdasarkan ide murni tapi dengan berpatokan dengan pakem yang ada… tiada yang memuaskan dibandingkan kreasi modif sendiri…

pakai jasa rumah modif…?its okey ….tapi sesuaikan dengan selera owner.

120jt ya… ???hmmmm sepertinya cukup buat ER6 plus PCX meski bekas :mrgreen:

71 thoughts on “Punya duit nganggur 120jt, beli scorpio modif?”

  1. sayarasa harga segitu masih wajar mas, temen saya ada jual caferacer basis CB150 kena 120jt jg.

    nah yang jadi pertanyaan kan kenapa ada yg beli? karena mereka yang beli itu dah kebanyakan uang atau kehidupannya sudah sangat mapan, wal hasil membeli motor caferacer yang kita rasa teralu mahal dan gk worth di mata mereka hal tersebut adalah biasa.

    ini banyak terjadi di kalangan pecinta motor tua atau motor klasik, contoh vespa VB yang sekarang harganya 20-30jt, padahal keluaran tahun merdeka :mrgreen:

    bagi kita2 yang masih sangat membutuhkan kekuatan finansial untuk memperbaiki kualitas hidup lebih terfikir cari yang worth to buy, tapi bagi mereka yang sudah kebanyakan duit dan sangat mapan, silahkan di beli, nanti temen2 nya ikutan nyobain aja :mrgreen:

      1. buyer macem begini ga mikirin merek om… dan ga mikirin value juga…
        asalkan mereka suka. ya dibeli..
        banyak kok yang saya tahu rela menghabiskan uang puluhan juta sampe ratusan juta untuk memodifikasi “motor murah” nya…

  2. murah itu bro….ditempat gw malah ada yg beli motor buatan italy tahun 1933 seharga 245 juta….gw gak tau merkanya apa tapi jadul banget sih…kayak motor yg dipake belanda di film2 perjuangan.

  3. yang bikin mahal itu … ya “DEUS” nya itu. lha basisnya motornya juga ga klasik2 amat. pabriknya aja masih bikin. beda dengan motor2 yang bro sekalian sebutkan diatas. vespa keluaran tahun merdeka, asli klasik kan itu, rakitan jaman kemerdekaan. ada lagi yang motor Italia tahun 1933. asli dan beneran klasik, lha emang udah tua.
    klo yang diartikel kan motor juga utuhnya si pabrik juga masih bikin meski MS lesu (wkwkwkwk), koq ya bisa modif gitu dapat harga yang bisa nebus ER-6N (masih kembali). faktornya tak lain dan tak bukan, ya embel2 namanya itu “DEUS” yang bikin jadi mahal. 😀

  4. jgn heran bro,di canggu bali banyak motor gaya deus begini memang harganya bikin melongo..banyakan bule sih yg beli.modif gaya deus memang gak maen2 karna bisa aja pake part harley,knalpot stainless hand made dan part mahal yg langka.

  5. bener cm menang brandnya aja..padahal klo modif sendiri dgn part yg sama habisny paling separonya bahkan bisa kurang ..yg d bali deus juga yg ngerjain orang lokal

  6. 120 jt?
    Saya mah ngga neko2
    Beli CBSF, trus sisanya buat beli kijang grand, eeh masih ada sisa 15 juta?
    Lumayan buat jalan2 ke Singapore malaysia sama thailand bareng istri 😀

  7. sangat2 jauh dari arti cafe racer itu sendiri deh . . .
    deus emang kemahalan buat harga di indonesia, banyak builder indonesia bisa bikin model begitu dengan dana jauuuuuuuh lebih murah.

    1. yang mahal kan ngebangun image nya om.. butuh bertaon taon… “DEUS” gitu…. ga bisa dibandingin ama “TAUCO CUSTOM”….

    1. masa? berarti jarang liat2 referensi cafe racer ni . . .
      seri CB four (350, 400, 500, 750, 1000, 1100) termasuk kategori mesin jepang lho 😀

  8. menurut gw justru harganya sangat “cerdas” , “DEUS” jelas2 gak butuh duit dari hasil penjualannya, tapi butuh image yg kebangun dari harga fantastisnya. ga ada salahnya kan pasang harga gila buat naikin image selama kualitasnya ya emang bagus.
    effect positifnya yg penting dunia custom lokal jadi tambah manteb, krn jelas jadi pada semangat buat ngebangun motornya, builder2 yg ngerasa bisa bikin lebih bagus mulai muncul dan mulai keliatan hasil2nya yang emang manteb dan banyak dipuji orang2 luar.
    jadi, salute for DEUS and local custom Indonesia… cheers!
    salam blaarrr..blaarrrrrr

Leave a Reply

Your email address will not be published.