Old vespa memang OK, sayang kebanyakan minim kelengkapan berkendara

image

Bahas motor jadul ah… vespa… siapa yang ga kenal. Motor jenis scooter yang terkenal gambot dan nyaman dikendarai ini seolah menjadi legenda di Indonesia… yaaahhh kalo di mobil ada VW di motor ya vespa ini legendanya. Sayang beribu sayang keindahan motor ini tercederai ketika ownernya kurang memperhatikan kelengkapan motor yang berhubungan dengan safety.

image

Jarang SF lihat vespa memiliki kelengkapan berkendara di jalan raya Banyak diantaranya yang ga disertai lampu belakang,sein dan plat nomor. SF yakin klakson pun tidak ada.(apalagi milik komunitas vespa gembel… :mrgreen: )Menurut seorang kenalan dikantor yang hobi vespa, biasanya polisi memaklumi dan ga tega nilang vespa….
SF juga pernah menyaksikan Vespa modifan rapih… cat mengkilap, chrome beberapa bagian,lampu rem mungil…eh sein ga ada.
Yang SF tau beberapa vespa keluaran dibawah 60an CMIIW memang standarnya ga dilengkapi sein. Tapi kalau dihubungkan dengan aturan yang berlaku sekarang bagaimana?apa diampuni karena dari sononya kaya gitu? Harusnya tidak karena membahayakan pemakai jalan lain… apalagi yang sengaja ga pakai

12 thoughts on “Old vespa memang OK, sayang kebanyakan minim kelengkapan berkendara”

  1. beberapa orang memang dengan kemampuan keuangan yg ada cuma bisa menggunakan vespa, namun ada orang yg kaya malah memperlakukan vespa sebagai barang antik yg semakin buruk rupanya semakin antik

    aneh!

  2. ane ada vespa super 77 di rumah, yang masih blum ada seinnya tuh om, kalo mo belok,, mau kiri mau kanan,, tinggal melambai2 sambil bilang ,,,,,……………….capcuzz cyiiin….akikah duluan yeeeeeey,,,, :mrgreen:

Leave a Reply

Your email address will not be published.