R15 masuk Duluan sebelum YZF250R?

Yup.. sebuah berita mengejutkan di hembuskan bro leopold7 . Dalam komentarnya di artikel kemaren bro Leopold S yang juga pengasuh blog 7leopold7.wordpress.com menyebutkan

image

“R15 confirmed bakal masuk duluan kang sebelum YZF250R. Ini juga mnrt tetangga yg sering diwawancara di detik mewakili YIMM.”

R15 seperti yang diketahui berbasis mesin vixion namun modelnya berfairing… yang jadi pertanyaan modelnya persis R15 India, atau NVL ditambah fairing bagian depannya? Soal power.. harusnya R15 atau apalah nanti namanya diatas NVL ya niru R15 hitu deh 🙂
Sedangkan YZF250R diprediksi menggunakan mesin 2 silinder ,Dohc,injeksi. Ergonomi bisa jadi lain dibanding kompetitornya, lebih nunduk/ pure sport kah?
image

Heboh..heboh..deh… 2 pabrikan langsung terancam…
Kawasaki terancam N250finya…. Honda malah terancam CBR seriesnya ( cbr150 dan 250)
Seperti yang SF bilang sebelum-sebelumnya… Jika Honda ga upgrade total motor sport premiumnya, bakal jadi satu-satunya pabrikan Jepang yang ga punya motor twin cylinder.

Gimana kansnya di Indonesia? Kita nantikan saja kedatangannya

27 thoughts on “R15 masuk Duluan sebelum YZF250R?”

  1. Jualan motor di Indonesia makin susah (menurut pabrikan).. Kalau pabrikan enggak bikin motor yang valuable maka keburu pabrik lain yang bikin motor valuable..

    Misalnya honda tetep ngotot bikin Tiger lama, Kawasaki masukin N250.. walaupun mahal konsumen tetep milih N250 karena fitur yang valuable sesuai sama harganya..

    Nah.. Ntar, kalo honda tetep ngotot sama CBR250-nya,. bisa jadi enggak dapet pasar karena “kue” 250cc dibuat rebutan Kawasaki dan Yamaha (dengan YZF250R-nya) nanti…

  2. Jangan berharap terlalu tinggi bro biasa ajah. Ntar biar ga kuciwa n sakit hati, klo bener ya sukur penyakit YIMM yg “budeg” itu dah sembuh klo hoax jg ga heran gua
    Klo emang dateng beneran kira2 di bandrol brp?
    WANI PIRO????!

  3. Hehehe
    Begini lho brohh… Bantahan thd “konfirmasi R15 masuk ke Indo” itu bisa2 saja dgn dua alasannya.

    1, Karena ada informasi bantahan dr sumber lain di YIMM. Silahkan kalau ada silahkan dishare disini atau ketemu langsung.
    2. Karena “R15 masuk ke Indo” adalah sesuatu yg sama sekali tdk mungkin. Nah tidak mungkinnya dimana? lha wong R15 sdh dibawa masuk Yamaha ke pasar Jepang dan Thailand.

    R15, krn pajak diluar ASEAN lebih tinggi, akan beredar dikisaran harga 29-33 jt.Cukup kompetitif dibandingkan CBR150R.

  4. udah sewajarnya Yimm segera merilis R15.. The real NEXT Vixion.
    berharap kehadiranny bs ditandemkan jg ama Yz2502.. All out attack dah..
    wait n see

  5. loh knp gk produksi vixion fairing z made in indonesia, rasanya lebih exotis bentuknya n bakalan bikin klan baru diluar YZF series

Leave a Reply

Your email address will not be published.