25 comments on “Perampok bersenjatakan telor

  1. tidak mungkin jadi putih……..justru air khusus wiper dan wiper membersihkan. Itu keliru skali

    saya kalo lagi offroad,wiper+air khusus wiper lah yg menolong membersihkan lumpur pekat.

    • Mungkin bisa dicoba masbro.. saya hanya membantu menyebarkan berita agar pengemudi makin waspada. Menurut saya sih masuk akal karena telur bersifat lengket dan berbuih jika dikocok (gerakan wiper). Sayang belum nyoba di mobil saya karena posisi di Surabaya

    • Masalahnya, kaca depan panas kena terik matahari.. telur yang neplok disapu wiper malah mateng merata menghalangi pandangan..
      Dengan demikian modus ini hanya berlaku untuk cuaca terik, malam hari dan cuaca hujan dipastikan enggak pake modus lempar telur..

      • lumpur pekat asam yg kena kaca / plat panas jg ninggalin jejak yg sukar dibersihkan dan benar2 menghalangi penglihatan……itu la knp harus di wipe sesegera mungkin……

        kaca dpn mbl gak bakal pernah bisa terlalu panas utk bikin telor teplok ……….hahahahahah……….justru tidak di wipe yg malah bikin problem.

        • halah, ente udah pernah coba?
          atau cuma omdo ๐Ÿ˜€
          ANe pernah coba, dan memang tuh telur “mengering” di kaca yg kena matahari.
          jadi kalau di wiper ya jdi buram kacanya.
          kalo lumpur mah gak secepat itu mengering di kaca,
          coba deh ,lempar lumpur ke kaca, trus wiper, pasti bersih . beda ama telur

  2. Waspada jg yg pke windshield ato visor!!Ora nyambung ฦ”ยชยชยชยช mas?!โ™“รฉยฒ :p.. โ™“รฉยฒ :p.. โ™“รฉยฒ :p.. โ™“รฉยฒ :p Jstru ane bru tau neh dr blog sesama orng semper.Gud article..

Leave a Reply

Your email address will not be published.