Ajian Sirep Untuk Merampok?

Melanjutkan artikel kemaren. Kali ini SF bagi-bagi pengalaman yang dialami kerabat SF.

Diceritakan oleh Sodara SF (Om )yang berprofesi sebagai sopir truk antar Propinsi.
Suatu malam Om kecapekan dan beristirahat di Pom Bensin (lupa didaerah mana) saat tersadar dompet dan beberapa benda berharga telah hilang. Menurut warga sekitar yang sempat ditanyai om, daerah situ memang rawan terjadi perampokan dengan cara menyirep (menidurkan) korban. Metodenya entah memakai hal ghaib atau senyawa kimia. Namun yang om ingat saat tidur didalam truk, kaca truk memang sedikit dibuka.

image
Ilustrasi rampok dari detik.com

Kejadian yang sama dialami oleh penjaga tambak milik mertua SF. Rencana selepas Maghrib dilakukan panen lah kok sore hari isi tambak dikuras orang tak dikenal. Penjaganya mengaku dia tak sadarkan diri dalam gubuk karena disirep pelaku.
Licik benar ulah perampok ini. Tanpa kekerasan namun berhasil mendapatkan jarahannya.

23 thoughts on “Ajian Sirep Untuk Merampok?”

  1. ada yg janggal..kalau ketiduran terus dompet diambil ga tahu wajar, tapi kalau tambak dikuras penjaganya tak sadarkan diri kemungkinan ya dibius, kalau disirep..hmmm alasan yg paling sulit dibuktikan. Sama seperti alasan tiap kecelakaan terus bilang ada hal mistik, padahal awalnya ngantuk atau ada pelanggaran lalin

    1. Yup… yang terakhir ini emang bikin gregetan… tapi suudzon juga ga baik. Akhirnya diselesaikan dengan kekeluargaan dpd cari masalah dengan penjaga yang juga orang situ… sakit hati malah berabe. Akhirnya ganti penjaga yang juga orang situ.

  2. kasusnya sama kayak ane. gak tau deh itu sirep apa bukan.

    kejadiannya tahun 2009.

    ane baru balik dari rumah temen, jam 12 teng nyampe rumah, dan kegiatan selanjutnya selepas dirumah yaitu buka laptop buat upload foto di facebook (lagi musimnya fb-an dulu :D), dan kondisi badan ane masih seger banget pas jam 12-an.

    sambil upload, ane iseng iseng browsing internet, dan lama-lama ane kerasa ngantuk banget dan kira-kira ane tertidur di sekitar jam 1an pagi. pas lagi tidur, sekitar jam setengah 2an,babe ane nendang kaki ane, sambil ngasih tau motor ane hilang. gak tanggung tanggung, 2 motor sekaligus cbr sama vario (varionya baru 3 bulan), ane bengong sebengong bengongnya, seakan akan ane lagi dalam mimpi. ane lapor polisi tapi seakan akan polisi males buat nyari itu motor, padahal udah ane tawarin, varionya buat polisi kalo berhasil nemu itu motor.

    maling tersebut sukses membuat ane jalan kaki kemana mana dalam sebulan

  3. Dari Anas bin Malik, Nabi shallallahu โ€˜alaihi wa sallam bersabda,

    ุฅูุฐูŽุง ุฎูŽุฑูŽุฌูŽ ุงู„ุฑูŽู‘ุฌูู„ู ู…ูู†ู’ ุจูŽูŠู’ุชูู‡ู ููŽู‚ูŽุงู„ูŽ ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ุชูŽูˆูŽูƒูŽู‘ู„ู’ุชู ุนูŽู„ูŽู‰ ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ู„ุงูŽ ุญูŽูˆู’ู„ูŽ ูˆูŽู„ุงูŽ ู‚ููˆูŽู‘ุฉูŽ ุฅูู„ุงูŽู‘ ุจูุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ู‚ูŽุงู„ูŽ ยซ ูŠูู‚ูŽุงู„ู ุญููŠู†ูŽุฆูุฐู ู‡ูุฏููŠุชูŽ ูˆูŽูƒููููŠุชูŽ ูˆูŽูˆูู‚ููŠุชูŽ ููŽุชูŽุชูŽู†ูŽุญูŽู‘ู‰ ู„ูŽู‡ู ุงู„ุดูŽู‘ูŠูŽุงุทููŠู†ู ููŽูŠูŽู‚ููˆู„ู ู„ูŽู‡ู ุดูŽูŠู’ุทูŽุงู†ูŒ ุขุฎูŽุฑู ูƒูŽูŠู’ููŽ ู„ูŽูƒูŽ ุจูุฑูŽุฌูู„ู ู‚ูŽุฏู’ ู‡ูุฏูู‰ูŽ ูˆูŽูƒูููู‰ูŽ ูˆูŽูˆูู‚ูู‰ูŽ ยป.
    โ€œJika seseorang keluar rumah, lalu dia mengucapkan โ€œBismillahi tawakkaltu โ€˜alallah, laa hawla wa laa quwwata illa billahโ€ (Dengan nama Allah, aku bertawakkal kepada Allah, tidak ada daya dan kekuatan kecuali dengan-Nya), maka dikatakan ketika itu: โ€œEngkau akan diberi petunjuk, dicukupkan dan dijagaโ€. Setan pun akan menyingkir darinya. Setan yang lain akan mengatakan: โ€œBagaimana mungkin engkau bisa mengganggu seseorang yang telah mendapatkan petunjuk, kecukupan dan penjagaan?!โ€ (HR. Abu Daud dan Tirmidzi. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih)

    Dzikir ini adalah dzikir yang penuh keberkahan dan penuh kemanfaatan bagi seorang muslim. Hendaknya setiap muslim selalu merutinkan dzikir ini setiap kali dia keluar rumah untuk menunaikan hajat baik yang berkaitan dengan maslahat agama maupun dunianya. Dengan membaca dzikir ini, seseorang akan terjaga dalam perjalanannya, juga akan ditolong ketika menunaikan hajat dunia maupun agamanya. Seorang hamba hendaklah selalu merasa butuh dengan Rabbnya dan janganlah dia lepas dari-Nya walaupun hanya sekejap mata. Allah-lah sebaik-baik penjaga, penolong dan pemberi petunjuk. Seorang hamba tidaklah mungkin dapat menyelesaikan hajatnya hingga usai selain dengan meyerahkan segalanya pada Allah. Oleh karena itu, Nabi shallallahu โ€˜alaihi wa sallam mengajarkan kita dzikir ini ketika kita keluar rumah agar kita senantiasa mendapat petunjuk di perjalanan, diberi kecukupan dalam menunaikan hajat dan terlindung dari gangguan setan.

    http://rumaysho.com/belajar-islam/amalan/2372-agar-terlindung-dari-gangguan-setan-ketika-keluar-rumah.html

Leave a Reply

Your email address will not be published.