Telat dewasa karena baru keturutan

image

Beberapa kali SF menyaksikan hal sedikit aneh pada motor modifan… anehnya modif yang nyeleneh tersebut dilakukan oleh orang cukup berumur yang seharusnya pertimbangannya lebih matang. SF punya sedikit praduga, kenapa bisa begitu? Jawabnya karena baru keturutan sekarang! Ada dua tiger nyeleneh disekitaran kantor SF. satu tiger growong tangkinya, satu lagi terserang cacingan. Jika dilakukan oleh abg alay mungkin wajar lah ini dilakukan oleh pria berumur… disinyalir duku saat muda kesemsem banget dengan yang namanya tiger, tapi karena harganya yang luar biasa baru sekarang bisa meminang bekasnya dengan harga terjun bebas. Setelah keturutan baru dah dimodif seperti keinginan semasa ABG….

image

Masalah buat lo… !!!???? klo tiger growong sehingga menyiutkan kapasitas bahan bakar sih urusan lo… bensin cepet abis ya silahkan sering antri bensin. Lah kalau pake ban cacingan pas hujan jalan kaya cacing, ada lubang zig zag menghindari trus kalau jatuh nyeret orang lain ya jelas masalah buat gue !!
Grow up man!

17 thoughts on “Telat dewasa karena baru keturutan”

  1. ganti ban ring 17 kalo ukurannya juga sama kaya standart ya gapapa deh, gak cacingan, eh itu ukurannya std gak ya..

  2. waktu muda saya pengen beli tiger gak sanggup karena gak ada duitnya, pas udah tua udah gak kepengen lagi karena mending beli matic hehehehe…..

  3. Di daerah rumah saya juga begitu Mas. Beberapa tahun lalu banyak orang beli tiger, tapi begitu udah pada nikah eh pada dijualin ganti matik biar istrinya bisa pake ๐Ÿ˜€

  4. Yg satu korban mode yg satu korban fungsionalitas..Meneketehe dah pkiran orng2 modif skrng?!( ห˜อก -ห˜อก)

Leave a Reply

Your email address will not be published.