134 comments on “Ninja 250 hanya unggul di suara doank!?

  1. yang terbayang kl ngomongin ninja sama cbr adalah suara knalpot dan kencengnya ninja, tp ane sih lebih demen ke suaranya.
    kl soal kenceng2an ternyata cbr ga inferior juga, balapan dijalan yg penuh tanjakan dan kelokan (subang ke lembang) ternyata cbr 250 selalu di depan ninja 250 karbu.

    Suka

  2. dlu tahun 2008 ane beli n250 karbu, pas thn 2011 coba beli cbr 250 alasan krn ninja udh pasaran, klo soal kenyamanan sih cbr emang lebih nyaman dr n250, tarikan jg mantap, tp suaranya cempreng klo pake knalpot racing. Klo ninja posisinya lebih racing bikin cpt pengel, suaranya lumayan merdu khas 2 silinder, masing2 ada kurang lebihnya kok dari ke dua motor itu, tp skrg udh gak pake motor 250cc lg udah bosen enak matic buat harian, wkwkwk…. tp klo week end pake 600cc 4 inline… :))

    Suka

  3. motor mahal makenya 1minggu sekali,,,,,alaaaaaah,,,,,eman2 pajaknya………klo ga kuat beli motor mahal tuk harian mending beli bebek aja…….

    Suka

  4. Jujur aja nih beerooh! Gw penunggang jupMX, Byaon, dan n250fi tpi gw akuiin scara handling ninja lbh oke loh buat nyelap nyelip dibanding jupMX 9adahal secara mx lbh kecil tpi fuck-tanya ninja lbh unggul…. tpi gw garis bawahi yaaa,,,, motor sehebat apapun tanpa diimbangin joki yg memadai gaa akan ada apa2nya

    Suka

  5. Salam Rider
    saya rider dari honda cbr 250cc dan 1000cc
    menurut saya, Mau ninja 250 atau cbr 250 masing2 punya kelebihan dan kekurangan, yang pasti teliti sebelum membeli jadi ga perlu mencari pembenaran atas pilihan kita, yang terpenting selama aspal masih bisa mengikis kulit kita, kita harus saling jaga etika berkendara di jalan, saling menghormati sesama rider, tidak ugal2an (kaya kebelet berak). Budayakan saling tolong-menolong jika melihat sesama rider yang kesulitan.
    ingat “all rider are brother”

    Suka

silahkan berbagi. Terima kasih atas komentarnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s