31 comments on “Dilema pemilihan tempat tinggal di Jakarta

  1. waah rumah saya juga di sekitar harapan indah nih mas bro, semoga bisa saling sharing dan berbagi pengalaman lagi. ๐Ÿ˜€
    saran jalan tercepat menuju jakarta dari HI lewat BKT, udah kayak jalan tolnya buat pengendara motor. hehe

    • Sebetulnya jarak tersingkat lewat raya bekasi belok kanan di cilincing trus kiri ke tugu sekitar 18 kman klo berangkat pagi enak lewat sini. Tapi kesiangan dikit kejebak macet di perempatan sebelum cilincing. Klo lewat bkt saya ukur selisih hampir 3 kman tapi emang joss jalannya

  2. betul sekaliii mass

    DIlema antara jarak berbanding terbalik dengan kenyamanan. Pada harga yang sama. Yah namanya biker. lebih baik kita berkorban jalan jauh sedikit demi kenyamanan dan kesehatan keluarga.

  3. Klo ane terpental jauuuuuhh di pinggiran jkt. Pdhl kerja didaerah salemba. Andai saja harga perumahan disamakan dengan tarif angkot akan lain ceritanya …. Jauh dekat 3ribu. hehehehe

  4. Huuusss… Itu jalur sepedah…. Jangan direbut, ane soalnya suka sepedahan disana, kalo sampai direbut juga, memang kelakuan biker kita ini mengerikan….

    • Yg dimaksud mana mas bro BKT kah? Baru tau klo ini jalur sepeda.. soalnya mobil juga lewat jalan ini, malah ga pernah liat sepeda sama sekali. Polisi juga sepertinya ga melarang kendaraan lewat jalan ini.

  5. Huuusss… Itu jalur sepedah…. Jangan direbut, ane soalnya suka sepedahan b2w lewat sana, kalo sampai direbut juga, memang kelakuan biker kita ini mengerikan….

  6. Masih deket ke kantor tho mas Yanuar…tinggal lurus lewat jalan inspeksi irigasi ke arah MetLand Jakarta Timur terus tembus Jakarta Garden City, nyebrang JL Cacing belok kanan ke arah semper lewat depan KBN terus sampai komplek pemadam semper keluar di ujung jl Tipar yg mengarah ke perlimaan Semper….

    • Prioritas masing2 orang beda mas bro. Saya sudah punya rumah di Surabaya kebetulan dines sementara di Jakarta dan homebase dipilih di Surabaya. Karena sudah punya anak 2 prioritas utama mobil dulu nambah rumah ntar belakangan setelah cicilan mobil lunas.

  7. Murah ya tanah dsana.
    Di bali di daerah pinggir kota mencapai 700jtaan, di pusat kota denpasar bsa 1m per are, di kuta sampai 2m per are.
    Ckckck

  8. Jalur bypass : Harapan Indah – Pasar modern – Saluran banjir Kanal – Rorotan – Babek ABRI – Cakung Cilincing – Tugu (lewat Kantor Pemadam) – Perlimaan Semper.

Leave a Reply

Your email address will not be published.