Ngomongin MotoGP ndak ada hubungannya dengan motor pasaran

Lain jika kita diluar sono yang yang merupakan surganya moge… bolehlah konsumen berangan-angan tekhnologi MotoGP bakal diterapkan untuk motor tunggangan. Jadi ga salah jika biker luar punya fanatisme berlebih pada gelaran motoGP.
wpid-valentino_rossi_1509123e.jpeg

Indonesia ini spesial … (apa hanya didunia blogger saja ya… ? ) membangga-banggakan motor tunggangannya karena merknya berhasil jadi juara motoGP. berusaha menjatuhkan merk kompetitor karena ga bertaji di MotoGP… nyatanya “sangat mungkin” motor yang dipakainya ga ada bau-bau motoGPnya…apalagi sampai menganut technologi motogp 😆 SF sendiri ga bakalan beli motor karena pertimbangan bintang iklannya Rossi padahal SF termasuk fans Rossi.
Rossi bintang jupiter
Logis lah… mo beli motor ya pertimbangkan rute yang dilalui, kemampuan motor, fungsinya, jaringan aftersalesnya dll. bukan karena juara motoGP. Jangan mau jadi korban pembodohan otomotif… ?
blade repsol
Klo beli motor karena liverynya persis kaya di motoGP yo monggo karena memang keren… tapi harus sadar motornya bukan motoGP lohhh… 🙂

0 thoughts on “Ngomongin MotoGP ndak ada hubungannya dengan motor pasaran”

      1. yg gua tau sih duluuu kala…. teknologi rc-valve NSR500 ditemplokin di NSR150…. kalu motor bebek gak tau apaan… ada yg bisa kasih tau?

  1. harusnya justru kebalikannya. MotoGP tergantung penjualan motor pasaran.
    Lah habis berapa coba YIMM dan AHM pasang tagline di motoGP
    juga berapa persen dari profit margin motor pasaran yang dialirkan untuk mendukung divisi balapnya pabrikanl…

  2. Yaaah,efek psikologi doang bro,dan itu diakui bnr2 ama pabrikan,liat saja…utk livery spesial edition misal seperti repsol di honda cbr,harganya beda 1 jt,pdhl apa yg lebih coba,spek sami mawon,bahkan motor kita dipake ngiklan malah kita yg disuruh bayar,ato pernah liat iklan motor “teknologi motogp”? Ya,itu ada di yamaha…..ni mgkn ttg proud trhdp sbuah brand

  3. Emg negri kita ini paling gampang di bodohin dengan pencitraan.
    mana ada teknologi motogp di cangokin ke motor 20jutaannm tau yang 35jutaan. Mimpi tuh namanya.

    1. ada gan. bahkan yg 15 jutaan juga ada. coba aja searching di google banyak ko. indonesia gitu loh.. kalo gak percaya tanya aja jaos dkk..

Leave a Reply

Your email address will not be published.