Gajah Tunggal Kecanduan Ban Lebar, keluarkan lagi Ban Motor Extra Lebar

Setelah beberapa saat lalu ulas soal ban lebar yang dikeluarkan oleh PT Gajah tunggal eh … Gajah tunggal keluarkan lagi ban lebar melalui IRC kali ini bernama IRC Exato. Ada ukuran 150/60-17 Loh harga kemungkinan 500rb kebawah. berikut yang SF kutip dari detikoto

“Exato punya teknologi Multi Linier, dikembangkan untuk menghasilkan performa untuk di jalan kering dan basah. Itu yang kami terapkan di ban Exato,” ucapnya. Ia menjelaskan IRC Exato dibanderol Rp 180 – Rp 500 ribuan.

Senengnya konsumen Indonesia… sekarang ga jaman lagi ban lebar mesti mahal… beberapa pilihan sudah saya sebut kemaren Corsa, Swallow,Zeneos, hingga IRC exato. harga cuma setengahnya produk import… alamat bakal ngedrop penjualan battax dkk … saya sendiri kalau ganti ban buat bolot pasti ga milih yang mahal… toh dengan ban 500rb sudah bisa miring ekstreem, lagian SF jarang ngebut. -lupakan ngebut 140kpj kemaren lah wong jalanan suepi bebas pandangan, dan ga nikung :mrgreen:-
gajah tunggal
So milih Zeneos ato exato ya ?

Artikel terkait : http://smartf41z.wordpress.com/2013/06/03/pt-gajah-tunggal-jitu-banget-menciptakan-ban-lebar-untuk-yang-doyan-modif/

27 thoughts on “Gajah Tunggal Kecanduan Ban Lebar, keluarkan lagi Ban Motor Extra Lebar”

    1. Tetep ngefek sih menurut saya. Contohnya saya sendiri sayang buang duit jutaan buat ban luar sedangkan ban dalam negeri menurut review dan pengalaman beberapa blogger/komentator performanya bisa diandalkan. Belum lagi para maniak modif pengguna tiger,scorpio,vixion,dll karena keterbatasan dana pasti melirik ban lokal ini apalagi kembangannya tergolong lumayan. Lah kalau dulu ga ada pilihan selain battlax,pirelli,michel

  1. Menang ukuran besar kalo kompon kurang enak / gigit, percuma juga sih… Tapi belum tau deh, belum pernah coba Zeneos. Kata beberapa temen sih enak, tapi sebagian juga bilang masih kurang dibanding ban kompetitor yang punya banyak varian ban balap 😀

    1. dengan kompon yang sama ukuran lebih lebar harusnya meningkatkan grip karena permukaan ban yang menempel di aspal bertambah. saat bikin artikel zeneos kemaren rata2 penggunanya puas tuh

      1. Iya, lumayan ini ban. Selama ini sih udah percaya sama merk sebelah, cuma sayang uk maks cuma 130. Tapi kalo buat tiger mah pas lah segitu 😀

  2. Om, kalau yang IRC Exato buat cornering enak enggak ?
    Ada rekomendasi yg pernah pakai di sircuit om ..?

    Regard’s

Leave a Reply

Your email address will not be published.