55 comments on “Berapa sih kecepatan maksimal berkendara ???

  1. saya bisa naik motor dgn kecepatan max. 80, kalo liat spido udah nunjuk di atas 80, otomatis ngurangin kecepatan. bahkan di jalan lurus n sepi sekalipun. soale di angka itu kita masih bisa ngliat kondisi jalan, lama2 jadi kebiasaan yg menyenangkan :)

    Suka

  2. Kecepatan motor tergantung kondisi jalannya kalau saya….biar boleh 120 atau 200 kpj pun kalau banyak lubang2nya ya alamat cari celaka….mending kecepatan sesuai kendaraan disekitar saja kalau mereka cepat ya ikut cepat kalau mereka pelan ya ikut pelan…

    Suka

  3. ngebut diatas 100kpj gak ditilang kok, kecuali silup dimari udah punya cctv HD dengan fps tinggi, trus silupnya jg dilengkapi speedgun sama pake mobil patroli lambo buat ngejarrr, wkwkwkwwk…:D

    Suka

  4. sbenerny agak perlu melihat kelas jalan,secara naluri aja udah bisa menebak (pastinya sesuai safety riding)

    kalau jalanan rame sperti daerah pasar,atau jalan2 dalam kota yang lagi padat,biasanya 40-60km/h udah maximal tuh

    baru kondisi jalanan antar kota 80-100 km/h oke lha,naik motor 250cc ke atas?? ya oke lah lebih dari 100,asal kondisi kepadatan kendaraannya benar2 longgar (jarang terlihat bus atau truk).Kalau banyak jajaran bus atau truk,mending main dksaran 80km/h (moge 600cc mungkin 100km/h) aja cari aman

    Suka

silahkan berbagi. Terima kasih atas komentarnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s