Old Tiger , Potensi jadi collector item

wpid-Tiger-2000.1.jpg

Tentu dah pada tau si legendari RX King, yang sekarang harga jual bekasnya malah melambung. Sudah pada tahu juga kalau CB saat ini masih bejibun penggemarnya.

Nah Tiger sangat berpotensi jadi motor legendaris sekaligus collector item . Apalagi sekarang Tiger rasanya tinggal menunggu detik-detik kematiannya….

pic: www.honda-tiger.or.id

Terkait artikel SF beberapa hari lalu kok tiger masih ada yang beli… mungkin itu juga alasan kenapa tiger lawas SF yakin bakal jadi motor koleksi yang bakal diburu nantinya… nama besar tiger di tahun 90an hingga 2000an bikin maniak motor yang belum keturutan beli saat jayanya mulai melirik lagi tunggangan ini nanti…  , nantiiii… sekali kalau dah berumur :). Mungkin bapak-bapak- kakek-kakek nantinya ingin bernostalgia dengan motor masa mudanya… bahkan ABG beberapa belas tahun lagi bakal melirik tiger lawas yang modelnya neo classic karena mudah dimodif dan mudah dioprek….

ga mustahil harga bekas tiger lambat laun pasca discontinu bakal naik seperti halnya RX King.

wpid-DSCF1907.JPG

Nah mumpung belum langka…  Nih beli saja Tiger SF … klo ada yang nawar 50 jt… terpaksa deh SF lepas.  :mrgreen:  gratis langganan blog SF seumur hidup (selama belum di banned WordPress) 😆

 

31 thoughts on “Old Tiger , Potensi jadi collector item”

  1. Pernah lagi iseng nongkrong di teras rumah, sambil elapin motor. Eh ada orang naik motor lewat nanya… “Mas, motornya mau dijual gak?”

    Enggak ah, motor kenang-kenangan ini… 😀

      1. betul pak tarno , tiger rata2 dijagl mesinnya doang rangka bisa macem2 , tapi yg banyak dibuat cb blar2 dan trail ,soalnya mesin tiger sama plek dudukannya sama rangka CRF223 ,kalo NMP sama plek dg mesin CRF150F

  2. Jual tiger dengan harga 50 juta plus bonus daihatsu taruna. Mungkin berpotensi seperti mega pro primus yang katanya di daerah semakin mahal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.