Motor harian satu-satunya…. mbok yo ojo egois

copot spakbor ninja 250
SF sering lewat rute alternative dibelakang Islamic Centre menuju Cacing atau sebaliknya. Pas berangkat kerja senin kemaren SF sengaja bawa Tiger karena semalam hujan deras, pastinya banyak genangan air dirute tersebut. Bener saja di perkampungan belakang Islamic Centre ini muncul sebuah Ninja 250 biru modif alay dai sebuah rumah (kalau lihat dari celana dan sepatunya sepertinya aparat). Biasa lah spion lipat, knalpot racing berisik, dan copot spakbor belakang! Padahal dia bonceng anaknya berangkat sekolah… jalannya merambat melewati genangan air sambil bleyer-bleyer kaya orang kesemutan. Terlalu… sungguh terlalu… tas backpack dan jaket anaknya nampak bermotif batik alami kena cipratan dari ban belakang ninja bapaknya… haduh Pakne… Kok yo ga sadar sudah berumur tapi kelakuan kaya ABG…. Entah apa alasan bapak ini pake ninjanya yang jelas bakal nyusahin anaknya… Istrinya kok yo ga nasehati bojone… apa takut dikampleng… kalau ada motor lain ya jangan anter anak pake motor ini donk… kalau motornya cuma satu. ya pake mobilnya nganter anak sekolah. Kalau ga ada mobil yo jangan modif aneh-aneh toh Pak..Pak…
Sayang SF ga sempet ambil gambar kejadian satu ini…

Aparat jempolan harusnya kaya Cak Agus Riyanto ini, kasih contoh yang baik buat yang lain πŸ™‚

35 thoughts on “Motor harian satu-satunya…. mbok yo ojo egois”

    1. pengen jadi pembalap motoGP… knapa ga lepas saja ya spionnya … toh polisi ga brani nilang. klo kesrempet kontainer baru belajar dari pengalaman…. itupun klo masih idup

  1. Kasus kaya gini yg bikin gak nafsu lagi pengen beli Ninja….ntar dikira sama lagi modelnya kaya yg pake FU semuanya alay….padahal cuma oknum.

    1. klo itu bisa membahayakan orang lain… klo masalah ga pake helm, pake sendal, klo jatuh akibatnya ditanggung sendiri… tapi klo ga pake spion, ban cacing, ga pake spakbor efeknya ke orang lain

  2. Setelah fu, memang ninjalah biang alay di jalan. Spion dilipat, knalpot brisik, tanpa spakbor. Memang nggak semua, kira2 cuma 98%.

      1. justru kalo ga pake malah cipratanya lebih mengila, orang pake aja nyiprat kok malah di lepas, itu otaknya kebalik atau gimana :p

  3. ane pernah modif tanpa spakbor belakang, lama lama yo kok kotor jok belakangnya, yasudah, saya ganti saja pake spakbor asli, ternyata jauh lebih keren pake spakbor asli, mana ada lampu penerang plat nomor pula, tinggal pinter pinter kita bikin warna di spakbor biar keliatan ga pasaran dah,

  4. Kebetulan, saya kadang kalau ada keperluan suka lewat situ masbro (islamic centre’koja’jaya’semper) … walaah … mata harus awas tingkat dewa kaya~nya terutama malam hari, di mana di daerah situ banyak persimpangan2 gang2 kecil & banyak alay (dari yang muda sampai tua) + angkot2 gaje …. kudu kita yang mesti kudu extra hati2 memang kalaw lewat sana … he..heh … =D

Leave a Reply

Your email address will not be published.