Cruisernya kawasaki masuk sini ga ya?


Pure sport ada, begitupula dengan sport turing,trail, supermoto,minimoto,naked sampai fairing ada… SOHC-DOHC ada, 2 tak 4 tak ada juga, dari 1 silinder ke 4 silinder juga kumplit. yang terbaru kabar menyebutkan KMI bakal memasukkan motor retro 250cc! hmmm …opo maneh selanjutnya ?

 

Kok rasanya kurang kumplit ya kalau kawasaki ga memasukkan cruiser di Indonesia… lumayan banyak peminatnya loh motor cruiser ini. Masukkan Vulcan 900 kesini dengan harga sepertiganya harley bakal laku tuh… SF saja kepincut sama motor-motor nyaman kaya gini.

Bisa jadi tiba-tiba… mak Njedhundhuk … :mrgreen: KMI segera masukkan motor ini ke Indonesia. masih jarang pesaingnya dan pangsa pasar masih luas….

Rasanya udah habis rasa kekagetan SF sama KMI. Ga ada angin ga ada spyshot kaya tetangga-tetangga sebelahnya tiba-tiba nongol produk baru… jadi wajar klo KMI bikin kejutan lagi… ga kaget… dah biasa ! 😆

Hmmm…Andaikan di negeri kita PPnBM untuk motor dihapus…. bakal sering kita lihat motor eksotis berlalu lalang…

pics: sarikurnia980.wordpress.com

0 thoughts on “Cruisernya kawasaki masuk sini ga ya?”

  1. saya malah berharap PPN BM gak pernah dihapus, biar sesuai tujuannya dan demi orang banyak, bukan demi segelintir pembeli saja

    1. Klo dibebasin ppnbm disikat pajak tahunan malah bisa naik pendapatan.. soalnya ppnbm kenanya sekali tok, klo pajak tahunan berkali2 …klo dikelola bener sih 🙂

    2. PPNBM bagus dan saya setuju kalau kemudian industri otomotif dalam negeri didukung dan dapat insentif pajak dan keuangan oleh pemerintah. PPNBM juga jadinya berperan sebagai proteksi dan kontrol pasar.
      Lah ini majekin aja, industri dalam negeri dibiarkan berjuang dan mati sendiri.

  2. PPN Bm bukan satu-satunya komponen yang bikin motor CBU mahal, dan rasanya untuk motor 400cc ke atas cukup wajar dikasih PPN Bm sama seperti mobil cc besar. Cuma berharap ada pabrikan motor Jepang atau Eropa yang mau jadikan Indonesia sebagai basis utama pengembangan motor-motornya yang berdesain ciamik. Suzuki are you read this? Coba rakit Gixer dan Skywave (beneran) disini….biar murah.

  3. pajak tinggi tapi ndak tau larinya kemana tuh pajak.. Apa tepat sasaran atau …
    Kalo pajak di hapus kira2 gmna ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published.