0 comments on “Edaiiannn.. Ini yang bikin males meminang PCX

  1. Ndak ada salahnya beli rondo… Berhubung motor ini termasuk eksklusif, biasanya kondisi mesti terawat πŸ˜€

  2. Isu ini yang bener kalau mau beli PCX mesti siap mental dan keberuntungan……:-D Malah jadi seneng tho mas diawet2 wong mau belinya aja susah kaya mau dapet lotre padahal mbayar lho….ada sih tricknya kalau mau cepet dapet….:-)

  3. Yang tabah mas bro,
    Saya di Riau udah inden hampir 6 bulan nih belum ada kabar,
    Tapi saya bawa tabah aja itung2 nabung tiap bulan duitnya biar nanti kalo ga datang2 juga, tabungannya saya jadiin DP mobil sekalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published.