Edaiiannn.. Ini yang bikin males meminang PCX

white PCX

Beberapa kali SF tergiur ingin memiliki PCX… Saat hasrat memuncak ,seketika itu juga hasrat langsung dikubur hidup-hidup. Seperti layaknya kita “tergiur ” cewek cakep, eh ternyata dia lelaki cantik alias kamuflase Β  πŸ˜†

Lah gimana lagi …. Niat beli baru bisa inden 3-6 bulan . Apalagi SF ber KTP Surabaya yang tinggal di Jakarta… Lamanya Inden di Surabaya ditambah waktu tunggu surat-surat komplit , Plus resiko pengiriman ke Jakarta. Kalau ga mau inden bisa sih samperin diler CBU tapi kudu sediakan budget hampir 10jt lebih mahal!!! SF sih ogahhh… ga worthed motor 150cc dihargai 44jt!

PCX new

Beli bekas makin susah lagi… jarang yang jual dan harganya ga masuk akal! beberapa orang jual PCX 150 bekas lebih tinggi dibanding harga beli dulu. (kalau ga salah dulu sekitar 32 sekian juta). Ada sih yang jual dibawah 30jt tapi itu versi 125cc keluaran dibawah 2012, sebuah pilihan yang nanggung. Penjual PCX bekas bener bener memanfaatkan waktu indenΒ  motor baru yang luamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……

PCX bekas

Pilihan konsumen yang kebelet jadinya cuma 2 : beli motor baru lewat CBU atau beli motor bekas seharga motor baru /bahkan lebih mahal(ditambah keribetan Balik Nama).

Gimana sih AHM motor laku gini tapi distribusinya tersendat….. !

jangan-jangan AHM sengaja bikin situasi ini untuk mempertahankan kesan eksklusif …., biar ga dirasani operpress – hukum supply N demand = permintaan banyak, supply sedikit, harga dimahalin…

SF sendiri jadi ga berambisi lagi punya motor ini… (Mutung nih… Mutung ! ) :mrgreen:
kecuali nih… ada yang jual ke SF harga supermurah he3….

0 thoughts on “Edaiiannn.. Ini yang bikin males meminang PCX”

  1. Isu ini yang bener kalau mau beli PCX mesti siap mental dan keberuntungan……:-D Malah jadi seneng tho mas diawet2 wong mau belinya aja susah kaya mau dapet lotre padahal mbayar lho….ada sih tricknya kalau mau cepet dapet….:-)

  2. Yang tabah mas bro,
    Saya di Riau udah inden hampir 6 bulan nih belum ada kabar,
    Tapi saya bawa tabah aja itung2 nabung tiap bulan duitnya biar nanti kalo ga datang2 juga, tabungannya saya jadiin DP mobil sekalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published.