Rider Ninja 250 jarang dipanasi di jalan, saya kok beda ya…

Sebelumya thx atas komentar bro sansiro pada artikel terdahulu sehingga menginspirasi saya bikin artikel ๐Ÿ™‚

berikut isi komentarnya :
ninja ga ada musuhnya

Kalo sya mh g prnh ktmu CBR yg tengil klo lg bwa ninja, rataโ€ pada alonโ€ beda klo lg bwa xeon, gilee bnyak CBR yg nyalipnya g kiraโ€ kencengnya.

Hadeewh.
Klo top speed ane prnh tes kiraโ€ 165-170an itupun jalannya abis bro.. .haha


suatu kondisi yang sangat berbeda dengan pengalaman SF. Dijalan malah sering diintimidasi/dipanas-panasi pengendara CBR 250, sesama N250 dan Ninja 2 tak, bahkan pernah juga dipanasin Satria FU tampilan racing.
Mungkin loh ya…mungkin…. mereka liat motor SF pakai ban gambot mikirnya jelas larinya berat, spion dibuka mengurangi aerodinamika, knalpot abal-abal belum tentu nambah power malah bikin ngedrop, plus rider yang segedhe beruang… Jadinya ya gitu…. pada gemezzz sama SF… ๐Ÿ˜†

Lain dengan kondisi bro sansiro yang mungkin dah spek racing…. jelas pada mikir ulang kalau nantangin ๐Ÿ™‚
top speed saja bisa 170 itupun karena jalanan abis… pastinya ga standar lagi ya…?
SF sendiri ga mungkin nembus segitu. Ngeriiiii…. ๐Ÿ™‚

34 thoughts on “Rider Ninja 250 jarang dipanasi di jalan, saya kok beda ya…”

  1. Dipanasi pemotor alay….kayaknya gak tergantung motornya deh….ketemu Ninja alay pernah, CBR alay pernah, Satria alay sering, bebek sruntulan sering, matic zig-zag sering juga…..sampe HD bleyer-bleyer juga pernah……kasih duluan aja…..

  2. Yg belagu biasanya bebek & skutik, mentang2 motornya gampang nyelap-nyelip di jalan kondisi padat. Gak usah diladenin drpd kita dpt susah. Motor kyk ninja pantesnya ngetrek di sirkuit, bkn di jalan biasa. Kalo kita ladenin sama aja kitanya yg gebleg. Lagian gak selevel, malu…hahaha…

  3. woow.. .
    Iyah bro, kalo ane sih gtu yah ngerasanya.
    sbnrnya penasarannya sma CBR.:D
    Lokasi provinsi banten mas.

    Kalo spek mesin sih biasa aja gan, knalpot CLD Fullsystem, Pilot 40 main 102, kegedean nih mainnya 100 kyaknya bkal enak.

    Buat yg bilang hoax, 100% sya yakin ente g pernah bwa ninja atau pnya ninja tp ga tau prformanya.
    Speed yg d dpt 170an gan tes jam 2 malem d daerah banten.
    Itu saya ulang 3x.
    Penasaran sma trek yg lbh panjang, dpt brpa yah kira”.. .
    cuma 160 keatas agak lambat naiknya, mungkin mainnya kegedean kali yah.
    itu saya tanpa lipet spion loh, tpi spionnya kelipet sendiri pas berenti (ga kelipet full sih).
    Wkwkwk.. .

    Oiya ban juga udah pake battlax BT92.
    Postur rider 172_63
    Salam ninjers bro.

    #untuk privasi makanya saya hanya ksih tau lokasi saya d provinsi banten bukan kotanya.:D

  4. yg sering manas2in gw sih bukan CBR.. tapi Scorpio atau Tiger yang udah kayak dimodif gitu. Ntahlah, mungkin mereka ngeliat ninja gw super standar, spion tidak dilipat (mengurangi aerodinamika kontradiktif konspirasi HAHAHA) ridernya terlihat culun, gembrot dan pendek (163 cm, 80kg)
    CBR 250 ada juga sih yg reseh tapi rata2 baik kok. Malah kadang gw yg ajak tarung duluan hahaha.. penasaran aja sih, jarang diladenin juga sama mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.