41 comments on “Kalau sudah kepepet, ilmunya keluar….mensiasati tanki bocor

  1. Hahahhaaaaa apik…..kucluk nan ide nya. Br bl tangki tirev warna putih harganya 710rb…lebih mahal 10rb dibanding yg warna hitam. Tangki honda emang ga awet..2 th make dah bocor.

  2. Darurat sih darurat tapi kalau plastik ngasal gitu mah rawan bocor bisa kobong dan baunya di tempat parkir pasti cukup bikin mabok kalau parkirannya tertutup…

  3. bener deh, seumur-umur ane lihat motor pake tangki botol begitu cuma honda doang,
    yg lain belom pernah sama sekali.
    mayoritas yg pake tangki botol ada tiger dan megapro, glmax ada tapi dikit

  4. Itulah hebatnya merk Honda, udah ketahuan penyakit bawaannya berbahaya kyk gitu msh aja pada demen beli produknya yg satu ini. Coba merk lain, udah ke laut tuh…
    Seumur2 saya pake motor laki dari thn 1988 blm pernah kena penyakit bawaan seperti ini. Ini di era millenium kok bisa2nya terjadi produk cacad yg membahayakan. Kalo kena percikan api dari busi apa gak modar tuh ridernya?
    Tirev temen saya juga bocor, dibenerin dan bocor lagi, sampai akhirnya ganti baru. Harusnya pabrikan bertanggung jawab dgn menggantikan yg baru. Apesnya gak langsung bocor di thn pertama, jadinya pihak pabrikan bisa ngelak diminta tanggung-jawabnya, krn udah gak garansi.

  5. Gila aja tuh pake botol mineral??? Sebenarnya pabrikan honda untung dengan cacadnya produk mereka karena dengan itu honda laku sparepatnya, dan bodoh atau ketidak tahuan customer tidak berani mengambil langkah untuk mengomentari pedas PT honda, padahal dari AHM sendiri kalo pabriknya mendapat sedikit komentar lewat surat kabar akan langsung menghubungi customernya tersebut, setuju dengan salah satu komentar yang seharusnya para customer memboikot produk gagal (secara tidak langsung) yang telah dipasarkan, pasalnya masyarakat awam biasanya tidak menau tentang masalah ini. Oleh karena itu kita para pemerhati roda dua, kususnya saya karena saya sendiri dari honda tiger club indonesia selalu tak henti hentinya mengkaji ulang beberapa part/produk dari honda itu sendiri. Karena semua part yang honda produksi nanti nantinya kita juga yang akan mengkonsumsinya pada motor kita.

    Salam brotherhood n keep safety riding

  6. Kreatif banget nih ilmunya, ini emang bener ilmu kepepet. Tp daripada berebet klo dijalanin mending gini juga bagus jg

  7. waaaahh….kreatifnya si ok…tapi hendaknya juga berpikir mengenai kemanannya…lebih baik masuk bengkel resmi aja lah brooo..lebih safety kan

  8. Wedeww…buahaya buanget.. Karena tangki bocor, apa biar ringan n kuat trek2an ya? Tangki orsi tetap lebih baik =D Motor aman, pengendara aman. Klo Honda kudu safety,

  9. Waduhhh, tiger odong-odong, tetap safety riding bro, ke Ahass beli part aslinya, dijamin AMANNN, karna bisa kena yg lain bro…

  10. Wedeww…buahaya buanget.. Karena tangki bocor, apa biar ringan n kuat trek2an ya? Tangki orsi tetap lebih baik =D Motor aman, pengendara aman. Klo Honda kudu safety, Maz Broo

  11. Waduh, serem amat. Mungkin murah meriah, tp ga aman? Sama aja boong. Nyawa ga bisa beli di toko mas bro… Safety first πŸ˜‰

  12. ini merupakan tindakan yang berbahaya loh..
    yang namanya bnsin sangat sensitif dengan api, bisa merugikan diri sendiri dan orang lain..

  13. iih takut meledak itu kan plastik kalo kena panas atau bocor juga gimana…. mending dibawa ke ahlinya deh…..

  14. weleehhh…weleehhh..bahaya buat diri sendiri dan orang lain. ganti aja boss tanki nya, harganya gak semahal klo motornya kebakar..

  15. Menurut ane mending di perbaiki, untuk sementara di las alumunium hal ini dapat menghindari kejadian yg tidak diinginkan dan tdk akan merugikan orang lain

  16. Wahhh…inovasi nya terlalu canggih nih, sampai-sampai bisa menimbulkan ancaman bagi pengendara lain nya..BAHAYA

  17. Hahaha….ide2 orang kreatif itu gakan pernah ilang..apapun bisa dipake klo udh kepepetmah..tapi tetep safety ya bro..

Leave a Reply

Your email address will not be published.