48 comments on “Penjualan CBR250 mengenaskan, hampir kesalip KLX250

  1. ngga yg baru, ngga yg bekas..cbr250 sedikit yg jual…yg iklan gratis model tokobagus aja juga hitungannya ngga banyak yg jual bekasnya..yg baru denger2 emang lg seret impornya… tapi selancar lancarnya juga masih dibawah ninja perolehan jualannya…

  2. masalah distribusi paling masbro.. motor CBU rumit di bea cukainya…
    harus dilokalkan walaupun cuma CKD.
    meski harga gak beda jauh, minimal stok selalu tersedia…

    • ehhh… dari satu silinder ke dua silinder cepet tuh berubah mindsetnya…. ga ada opsi lain sih….he3… begitu ditawari 1 silinder harga hampir sama sedikit yang mau. padahal iming2 motor superior di lintasan loh….

    • sepertinya memang benar. bahkan di banner2 iklan di koran pun jarang AHM menampilkan CBR 250. Hanya CBR150 saja yg ditampilkan
      kesannya jualannya segan tp ga jual juga ga mau (gengsi). Aneh memang AHM

  3. …di otomotif.com klo ngak salah di sebutkan juga selama 3 bulan honda cbr250 memang ngak di jual dolo, soal nya ada masalah di adminitrasi, dari pihak AHM ngak mau memberi janji tentang indent nya … parah nya lagi udah ada yang indent hampir 6 bulan motor belom dateng… intine : ” AHM ngak mau ‘untung dikit’, liat di web nya honda aja, harga cbr 150 udah tembus 37.5 V repsol, yang 250 46 v repsol… ” gila aja… baru 2 bulan naik 3 jt…. parah nemen….

  4. suara motor sport ini gak jauh beda sma bebek ane, duk2 duk2… pas ada yg lewat zwing zwing si ninja lewat lngsung mengkeret yg naik nh motor…

  5. Terbukti fan boy Honda cuman pinter koar2 doang bela mati2an jagoannya si CBR 250, belinya mah kaga. Awalnya aja terkesan booming, tp skrg kondisi real market yg berbicara. Terlebih konsumen dibuat bingung dgn meng-compare CBR 250 ama CBR 150 yg jelas2 mirip. Soal mslh admin impor, menurut saya itu sih pinter2nya AHM aja mencari alasan utk meng-counter statement yg menyatakan CBR 250 klh saing ama Ninja 250. Lha, coba pikir aja, kan kondisinya serupa ama Ninja 250 yg diimpor dari Thailand, tp knp KMI tdk kesulitan di mslh admin impor? Indent dibikin lama2 biar terkesan laris manis, yg mesen banyak jd hrs ngantri lama. Ini sih sekedar pemikiran saya doang, krn merasa aneh kok CBR 250 yg digadang2 utk menghancurkan market Ninja 250 jadinya malah kedodoran sendiri.

    • blom tentu. orang Indonesia lebih mentingin yg tampak mata dengan jelas dan yg terdenganr kuping langsung.
      pritilan kecil blom tentu ngefek

  6. ya logis CBR kalah, lha wong motor 1 silinder kok harganya nyaris sama dengan yg 2 silinder, OPO GAK EDAN. udah gitu gak ada hal spesial yg didapat selain nama merk doang.
    motor dohc tapi pake rocker arm ya ini doang.

  7. Pingback: PCX 150 banyak yang rela inden, Lah kalau CBR? belum tentu! | Smartf41z

Leave a Reply

Your email address will not be published.