Lah…lah… sport fairing honda diangkut pickup di kawasan kelapa gading

Yup.. kejadian siang ini SF melihat dengan mata kepala sendiri penampakan sport fairing honda  diangkut pickup dikawasan kelapa gading barat. Saat itu SF dinas luar bersama beberapa rekan naik kijang innova dari bunderan bulevard kearah yos sudarso/sunter sekitar pukul 12.30 siang. Kondisi trafic saat itu padat merayap. Berbeda dengan kondisi arah sebaliknya yang tergolong lancar. Dan tiba2 SF melihat sesosok motor fairing berwarna putih diangkut dengan pickup dari arah berlawanan(arah sunter ke bunderan bulevard kelapa gading), karena jalur tersebut tergolong lancar penampakan motor itu langsung hilang dari pandangan sebelum SF sempat keluarkan tablet dari tas.
Headlight menyerupai honda Vario lawas. Dimensi sepertinya terlalu kekar untuk motor 150cc. Jelas SF ga sempet ambil fotonya lah kejadiannya sangat cepat. Kalau boleh menebak motor itu dikirim ke markas AHM di kawasan pegangsaan dua….. hmmm entah apa maksudnya apakah motor ini akan dijadikan patokan motorsport honda yang baru atau untuk uji kelayakan sebelum dijual di Indonesia. Anehnya lagi tidak ada niat untuk menyembunyikan identitas motor ini…

image
Penampakan motor kira2 seperti ini tapi kalau ga salah buritan juga berwarna putih

atau jangan-jangan ini motor CBU yang dikirim ke konsumen? Monggo bagi yang lebih dekat sumber info untuk menjentrengkan lebih dalam. Lirik juragan TMC dan IWB :-)….
Kemungkinan besar penampakan motor sport ini ada kaitannya dengan artikel IWB beberapa hari lalu. Penampakan sekilas SF yakin lebih dari 75 % seperti gambar pada blognya bro IWB

image

49 thoughts on “Lah…lah… sport fairing honda diangkut pickup di kawasan kelapa gading”

    1. segala kemungkinan bisa jadi…. mungkin itu barangnya importir umum juga mungkin saja… saya sendiri ga terlalu memperhatikan identitas mobil pickupnya milik ahm atau lainnya

  1. Kalau itu motor sample mungkin sengaja digadang2 biar yg rencana ngeluarin motor sport kami keren 250cc jadi terganggu, tapi kalau moge ya gak heran lha di KG dan STR kan emang pada sanggup beli….

    1. Yup… mobil aneh2 saja banyak bersliweran disitu. Apalagi moge… daerah kerja saya disitu… jadi ga aneh liat moge bersliweran… pernah juga liat syaiful jamil naik ninja merahnya pake peci abis jumatan lewat sekitaran mall kelapa gading. saya ga ngeh waktu dia lewat (ga urus) eh temen saya yang nyadar kalau ada artis lewat….

  2. sepertinya itu beneran cbr 400 deh,, tapi buat riset doang (utk produk 150 dan 250 barangkali) makanya ahm berani bawa keluar dikit, khas ahm kan menutup rapat2 penampakan motor yg dijual disini..

  3. Hahaha… akhirnya semuanya dibikin kalap ama KMI. Kalo saya pasti tetep setia ama KMI, bener2 menghargai usaha KMI jualan motor gede. Kalo gak ada KMI mana mungkin sy bisa jajal motor 2 silinder, bahkan 4 silinder. Emang IU jg jual, tp kan hrgnya itu lho gak masuk akal. Di mana coba bisa dapetin motor kyk Z800 sehrg 169 jt? Ngarepin AHM, YIMM, apalagi SIS? Ah, sy gak pernah respek ama produsen gak bernyali dan bisanya cuma ngikut jualan stlh lht KMI sukses. Bagi sy AHM itu ATPM kelas teri yg bernyali kerdil.

    1. Yup betul KMI wajar dpt apresiasi dari penggemar moge disini, cz kalo bukan KMI mulai pabrikan jepang yg lain mana berani ngeluarin moge
      KMI cukup jeli melihat peluang pasar motor besar disini, juga brani keluarin dgn harga yg “terjangkau” (Z800) mengingat disini ada aturan motor diatas 250cc terkena PPNBM yg sangat tinggi
      Jadi sangat masuk diakal jika KMI ngeluarin ZX2 disini yg mana hanya 250cc tp 4 silinder yg eksotis.
      SALUT BUAT KMI

    2. haha coba semua pabrikan jual motor gedhe semua … nggak nganggep orang indonesia yg pengin bebek …. gitu aja seirus amat komentarnya …
      KMI jualan moge krna emang dikelas bebek ga bs bersaing

      1. setau ane kebanyakan moge juga dimensinya gak beda jauh sama ninja.
        bahkan GSXpun yg mesinnya lebih gede ternyata bodinya 11-12 ama ninja 250FI

    1. Ndak pernah lewat situ bro… malah ga tau daerah mana itu? 🙂 trayek harian saya Harapan indah-walang baru plumpang via BKT berangkat pagi 6.15 balik 17.00 . Saya sendiri beberapa kali liat ninja item dengan cutting stiker putih

      1. iya bisa juga tapi kayaknya gengsinya kurang
        soalnya cc kurang dari 600 yang jadi batas moge
        gw kalo punya duit misal ini dijual 75-80 juta bakal nabung dikit lagi buat ambil er6n
        >50 juta udah lari ke gengsi juga biasanya

  4. kalo do daerah kelapa gading biasanya mau ke cakung mas… daerah kangkung karena slh satu tmn ane kerja di AHM cakung, yang kalo ga salah bagian R&D nya ada di daerah situ…

Leave a Reply

Your email address will not be published.