Grand Livina ngebut di jalan sempit, Bruk…. menepi deh…

Kejadian beberapa hari lalu pas pulang kerja (Kamis,4/10/13). Kebetulan SF lewat jalur alternatif ke BKT karena jalan raya marunda macet total. Jalur yang SF maksud adalah jalan masuk samping pom bensin Marunda kearah rorotan hingga tembus BKT. Jalur ini cukup asri karena dihimpit oleh persawahan plus sungai kecil disepanjang jalur… kalau sudah lewat sini anda akan lupa kalau sedang berada di Jakarta 🙂 . Namun jalannya cukup sempit  pas ngepress untuk dilalui 2 mobil berpapasan. Jalannya juga berkelok-kelok, harus ekstra hari-hati kalau lewat sini.
Beberapa meter sebelum masuk ditikungan yang seberapa tajam kearah kanan, dari arah berlawanan SF melihat sebuah Grand Livina hitam melaju dengan kecepatan lumayan tinggi. Posisi SF yang saat itu memang agak ditengah karena abis nyalip motor (yang pengendaranya jalan nyantai menikmati pemandangan) lumayan kaget, karena kecepatan si bolot memang ga terlalu kenceng masih bisa bermanuver menghindar kekiri… Anehnya si Livina ga ada tanda-tanda kurangi kecepatan ikutan bermanuver minggir menghindari SF… tiba-tiba BRUKKKk! terdengar suara lumayan keras! Livina itu langsung mengurangi kecepatannya. Kontan SF menoleh ke arah Livina itu begitu juga pengendara motor yang SF dahului. SF dengar dari omongan pengendara dibelakang “Nabrak batu besar dipinggir jalan mas. Jalan sempit kok ngebut!” Entah livina tersebut masih bisa melanjutkan perjalanan/tidak karena SF terhalang pandangannya setelah berbelok kekanan.

image
Ilustrasi dari otomotif.bosmobil.com

Dijalanan itu sering SF lihat anak-anak kecil bermain dijalan, banyak juga anak SD bersepeda sepulang sekolah. Entah karena keburu atau apa pengendara Livina ini ngebut dijalan sempit ini. Pas tikungan harusnya pengemudi ini mengurangi kecepatan karena pandangan ga bebas eh malah memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi. Untung cuma nabrak batu, kalau anak kecil atau pengendara lain runyam urusannya…. jangan-jangan pengemudinya masih bocah kali….!

11 thoughts on “Grand Livina ngebut di jalan sempit, Bruk…. menepi deh…”

Leave a Reply

Your email address will not be published.