Pengen Panther ? lebih logis beli bekasnya

panther 2007

Berkaitan dengan artikel bebebrapa hari lalu yang menyinggung harga Panther yang makin melambung tinggi SF kembali ingin membahas mengenai panther ini.

FYI Ortu SF adalah pecinta Panther. Tunggangan sekarang Panther grand royal tahun 1997. Sempat ada keinginan untuk memperbarui panther dengan model kapsul. Beli baru juga ga mungkin karena harga makin menjulang tinggi. Menurut beliau kalau harga segitu banyak pilihan lain yang lebih masuk akal. Kalau harga bekasnya masih logis lah…

Grand Touring 2005
Grand Touring 2005 sekitar 150jt

Pantas saja Ortu berkeinginan dengan panther bekas…Setelah keliling sebentar di toko bagus SF menarik kesimpulan. Dengan selisih harga 125jt dibanding panther baruΒ  bisa dapat panther dengan model dan interior hampir sama dengan panther keluaran terbaru. Ingin lebih nyaman?sisihkan beberapa juta untuk pasang peredam dan incar entertainment…. beberapa juta lagi untuk perawatan kaki-kaki dan mesin. SF rasa membiayai mobil bekas 25 juta bisalah bikin mobil serasa baru, bahkan lebih nyaman… apalagi mobil bekas diatas tahun 2005 ga banyak yang perlu di sentil.

20130926_132030
Grand Touring 2013 Rp. 273.000.000

Awal sebelum milih Taruna SF sangat tertarik beli panther, bahkan sempet jadi prioritas utama. Sayang Bundafaiz ga setuju karena suara, getaran dan asapnya. Meskipun SF rayu dan membujuknya kalau panther generasi baru sudah ga berasap dan masalah suara bisa diakali dengan peredam tetap saja bunda ga mau… Akhirnya milih Tarubi dah… Nyesel? ndak juga πŸ™‚ tapi model panther grand touring emang sesuatu banget sih… (abaikan interiornya πŸ˜› )

15 thoughts on “Pengen Panther ? lebih logis beli bekasnya”

    1. di luar negeri aja cuman ngandelin d-max sebagai line up satu2nya selain truck. disini cuman ngandelin trucknya doang kayaknya. panther cuman sebagai jualan sampingan

  1. waduuh dengan budget 150jt mah dari pada beli panther mending beli CRV gen 2 , udh dapet tuh sekitar tahun 2004-2006an dengan keadaan yg biasanya kiclong2 πŸ˜†

Leave a Reply

Your email address will not be published.