Sabuk Bonceng Anak, Solusi Meminimalisir Resiko Saat Bonceng Anak Kecil

image

Beberapa kali SF mengingatkan pengendara roda dua karena anak kecil yang dibonceng dibelakang ngantuk bahkan tertidur, hingga posisi boncengnya miring-miring hampir terjatuh. Pernah juga menolong bapak-bapak terjatuh dan anak yang diboncengnya terlempar agak jauh ketengah jalan. Untung kondisi lalu lintas sepi. Untuk mencegah dan meminimalkan resiko saat membonceng anak kecil ada alat berupa sabuk khusus untuk membonceng anak.

Kebetulan beberapa hari lalu seorang rekan SF di tempat kerja yang lama menawari barang ini. Itung – itung bantu teman jualan dan cari pahala 🙂 bolehlah SF bikinin artikel mengenai SBA(Sabuk Bonceng Anak) A Pro …

image

Dengan memakai sabuk pengaman ini , membonceng anak jadi lebih aman.
Bro Yogi, rekan SF yang jadi distributor sabuk ini sebelumnya pernah merasakan kejadian ga mengenakkan saat membonceng anak semata wayangnya gara-gara ga memakai pengaman tambahan. Akibat insiden yang sempat bikin anaknya trauma itu Bro Yogi segera membeli sabuk pengaman yang khusus didesain untuk membonceng anak. Setelah merasakan manfaatnya, Bro Yogi memutuskan untuk menjual produk yang sudah teruji (dipakai sendiri) kepada biker lain yang membutuhkan.

Harganya sangat murah dibanding keselamatan sang anak  cukup 85rb rupiah. Untuk lebih lengkapnya bisa mampir kesini atau langsung kontak by phone/sms/whatsapp ke  085643880022 (syaiful yogi)

Melalui slogan Aman, Nyaman, Praktis dan Cepat nampaknya SBA A PRO bisa dijadikan solusi mengurangi resiko saat membonceng anak menggunakan motor.
image

Sebagai catatan, Sabuk Bonceng Anak APRO adalah sekedar alat bantu. Oleh karena itu, para pemakai sepeda motor juga tetap memerhatikan standard keselamatan berkendara dengan sepeda motor.

Posted from WordPress for Android

8 thoughts on “Sabuk Bonceng Anak, Solusi Meminimalisir Resiko Saat Bonceng Anak Kecil”

  1. Mantab (y)

    Kalo perlu dari kecil anak dibiasain suruh make helm, biar terbiasa kalo udah gede nanti. Soalnya pengalaman sering bonceng ponakan asal dikasih helm gak pernah mau, mungkin karena gak pernah diajarin sama ortunya -_-

Leave a Reply

Your email address will not be published.