Lupakan eksklusifitas, yang penting untung- Brand eksklusif pun melirik pasar 250cc

image

Merk yang terkenal karena eksklusifitas (dibaca:mahal) inipun tergiur untuk meramaikan sport pemula 250-300 cc. Sebelumnya Harley Davidson telah memproduksi motor 500 dan 750 cc . Motor kubikasi (kasta ) terendah dalam jajaran moge cruiser mereka. Beginilah dunia bisnis… Kalau memang kurang menguntungkan main di dunia moge ya main kelas dibawahnya. Motor 250 cc keluaran HD ini rencananya di produksi di India untuk menekan biaya produksi. Kudunya kalau model cruiser, konfigurasi mesin V akan sangat cocok. Ciri HD juga bakal melekat di motor kecil ini 🙂

Gitu Donk…. Kalau Ducati dan merk lainnya ga pake Jaim ikutan bikin motor kecil kan makin meriah saja dunia permotoran  🙂  Triumph dah ikutan masuk kelas 250cc loh . KTM sudah juga main motor CC kecil…

image

Padahal Ducati monster dulunya ada seri 400cc sebenernya ga susah untuk membonsaikan jadi 250cc. Eh malah distoo produksinya… 🙁

Eh tapi kemungkinan ada yang tercederai loh… pemilik ducati dan HD mungkin ada yang ga terima kalau merk kebanggaannya turun imagenya.
Kira-kira motor 250 cc boleh gabung ke komunitas ternama ga ya…. ?

Posted from WordPress for Android

19 thoughts on “Lupakan eksklusifitas, yang penting untung- Brand eksklusif pun melirik pasar 250cc”

      1. Kalau untung om, kalau ternyata rugi? selain brand imagenya menurun juga jaringan 3s kendaraan eksklusif tidak sekuat kendaraan yang memang produksi massal, bisa babak belur bersaing dgn pabrikan besar. Dan galau, antara eksklusif dan tidak. imho.

  1. Kalau HD bikin 250cc mending pake merk lain deh, biar yg punya 1300cc kaga ngamuk2….pertanyaannya cuma satu masih boleh parkir di lobby gak….kan ngitungnya berdasarkan cc bukan merk atau ukuran motornya wkkwkwkwkkwk…..bikin parkiran kok pake tanda >400cc ke atas….

  2. hemmmm….. kalo HD jadi 250cc kok aneh yaa. pake merek Buell aja tuh, desainnya masih masuk cc segitu hehehe.. kalo HD 250cc dijual 100jt dengan embel2 ekslusif, bisa2 pabrikan lokal kaya Kaisar dengan Ruby nya masuk untuk duel. lha kalo gitu, yang naik HD 250cc bisa diledekin sama yang naik Ruby hihihihihi…

  3. tapi jualnya di daerah tertentu saja mas, di daerah yg gak mementingkan eksklusivitas seperti india
    di india kan yg penting punya nama besar dan harga murah pasti laku

    kalo di luar india mungkin kurang laku, contohnya iphone yg merilis iphone versi murah malah gak laku

Leave a Reply

Your email address will not be published.