Minta urun rembuk, malah komentar ngece!

image

Jalanan masuk ke perumahan dutabumi , tempat tinggal SF rusak parahhhhh…. pol-polan… beberapa kali SF melihat dan menolong pengemudi motor yang terjatuh disini. Mobil sodara SF sampai rusak kaki-kakinya. Eh… sepertinya tarubi SF juga mulai ada bunyi-bunyi aneh dibagian roda. Apalagi kalau hujan deras… banjir pastinya… ditambah lubang jalanan yang ketutup lumpur malah jadi jebakan maut….

image

image

image

SF salut dengan seorang penghuni dutabumi (Mas Herybertus pengasuh web http://www.seputarharapanindah.com/ ) yang share masalah ini di FBnya…. ada saran yang positif seperti saran M.H Permadi ini
image

Tapi ada saran yang asal Njepat dari warga dutabumi yang bernama Yanuar ini….(gambar diatas, deret paling bawah)

:mrgreen:
Usut punya usut ternyata si Yanuar ini sodaaraan sama Mas Herybertus… makanya brani asal njepat komennya
Gini sarannya :
“Motor matic ganti trail…mobil sedan ganti jip offroad… trus ngadain pelatihan offroad bagi warga dutabumi”

Koplakk!  😆

Itu mah saran saking jengkelnya sama developer…. 🙂

Posted from WordPress for Android

Nb: artikel ini dibuat beberapa hari lalu , hari Sabtu kemaren ada pihak yang mulai proses perbaikan jalan.. (mbuh ga jelas dari pihak mana)

25 thoughts on “Minta urun rembuk, malah komentar ngece!”

  1. Jujur aja model jalanan kaya gitu yg bikin saya gak jadi beli rumah di daerah bekasi, tapi mengingat di beberapa tempat di Jakarta juga jalanannya mulai ancur malah kepikiran beli D-Tracker sih 😛

  2. hehehehe… pantesan juragan paiz belom melirik sedan or HB…. jalanan nya kayak kubangan kerbau… =)) ….. mending ganti perumahan yang mendingan lah mas paiz…. 😀 … kayak : rafles hill, kota wisata cibubur , jalan nya mulus2 tuch… habis itu taruna nya ganti sedan…. KOMPOR MODE ON…

    1. Kwkqkkq… hatiku belum untuk sedan 🙂 Sodaraku pengguna carens saja oengen ganti taruna wkkqkqkq…. Entah klo naik sedan saya sendiri ga PD suka gradakan klo ada poldur atau jalan rusak …he3…..

    1. Buat biayai negara saja kurang 🙂 gaji PNS S1 hampir kesalip gaji buruh… sesuatu kan…. 🙂 Entah jalan ini tanggung jawab developer atau sudah diserahkan ke Pemda Bekasi

  3. ha betul itu sarannya , karimun saya udah tak istirahatkan , gantinya beli taft buat jalanan kyk gitu … kalo banjir 50cm msh berani hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published.