45 comments on “Pesanan 2 knalpot custom datang, gimana kesannya…

    • Sik..sik…. knalpot dalam proses re-editing alias diretur. Saya mintanya yang rapi… ga peduli carbon printing,stiker,atau bahkan asli… pokoknya ga kaya gini . Dan suara alus… klo ga bisa yo wis saya ikhlas.. pokoknya knalpot balik sini saya bikin alus sendiri….. kebetulan saya sendiri dah pengalaman membekap suara. Cuma efeknya power tersunat tapi masih diatas knalpot ori sih.

  1. dari foto aja udah ketauan kalo itu knalpot UELEK.
    sepintas dari kilatan cahaya pada logam silencer terlihat tekukan yg gak presisi. bagian depan silencer juga seperti knalpot KW3. pengikat silencer ke footstep juga uelek, gak ada beda ama pengikat di knalpot murahan. bahkan mungkin masih bagusan punya nobi πŸ˜€

    • Yup… itulah istri saya juga kecewa berat… sekarang pake stanlee replika gsx. Yang akra-akraan ini dibalikin untuk dituker model yoshi/ga pake stiker dengan tambah DB killer dan sambungan knalpot biar ga keliatan pendek

  2. Assalamuallaikum. salam kenal Pak Yanuar saya oake knalpot stanlee juga udah -+ 3tahhun. suaranya ngebass bulet adem. itu dalam knalpot stanlee sarangannya dibikin kaya muter muter. rpm rendah tinggi nga masalah deh suara. kalau performa saya kurang ngerti. karena saya pemakaiannya santai. hehehe selamat menikmati Pak Yanuar rep gsxnya stanlee

    • Itu rahasianya…. ada pada sarangannya… entah kenapa stanlee salah menerjemahkan keinginan saya sampai knalpot perlj diedit uoang… untung setelah di edit knalpotnya jadi adem

      • rahasia dapur stanlee. iya Pak. jadi kalau bikin knalpot disana kita bisa request mau suara kecil atau besar terus performa mau buat jalan santai atau kecepatan tinggi. pokoknya saya nga pindah ke lain hati deh kalau urusan knalpot. Alhamdulillah udah motor keempat kalinya dan satu rodaempat saya pake produk stanlee. karya anak bangsa nga kalah sama buatan mahal . recommended heheh. sekali kali saya cobain bolot ya Pak Yanuar heehe.

    • Beli 2 knalpot itu ga sampai 2 jt…. akra kemaren saya tanya slip on saja 5.5jt ? Jauh bener bandinginnya… kalau branded pun saya mikir ulang beli knalpot impor… cukup lokalan lah. Toh knalpot lokal dah banyak yg bagus

  3. Yah, bgetolah resiko blanja o.l kadang narasi tidak sesuai dengan hasil. Mending face to face lngsung. Aplg mzbro dah kesekian kalinya gnti knalpot bwt si bolot. Ane aj yg dr koja pernah ksana& g terlalu jauhlah ke daerah joglo :). Sapa tau jg bs ktmu ma Bie Hau πŸ™‚ Btw tiap nyervis si bolot dimana mzbro ??

    • Nyervis si bolot dulunya di condet ada bengkel moge disitu… kemaren di kawasaki taman harapan baru tapi kurang manteb. denger 2 ada satu bengkel umum daerah harapan indah yang bisa nangani ninja juga cuma belum waktunya servis lagi.
      masalahnya saya ga tau mana-mana… rumah saya di harapan indah bekasi bro… bukan di kojanya πŸ™‚ lagian urusan sama stanlee dah beres kok… knalpotnya dah adem… nah yang satu ini bikinan beliknalpot.com purbalingga.
      beli knalpot custom memang wajib datang langsung. Beberapa hari lalu saya bikin artikel soal ini… tunggu jadwal tayang saja.

      • eh iy y dah pindah ke H.I πŸ™‚ Req. Artikel perbandingan servis di dealer resmi ma bngkel Non-resmi a.k.a balap dunk mzbro ?!?Baik dr segi harga jasa,Tempat&dll. Yang intinya mengerucut k kepuasan konsumen. Soalnya blakangan ini dnger isu utk overhoul n250 susah dikarenakan part dr KMI sndiri dah langka. Malah smpe ad orang ‘dalem’ bermain dsana!Ane sndiri dah wktunya mo overhoul tp susah luangin wktu krn mtor msti nginep & biaya yg lumayan utk jasanya 500 rb πŸ™ (Diluar spareparts). Sorry sblumnya mzbro krn jd diluar topik πŸ™‚

  4. http://kobayogas.com/2013/11/22/modifikasi-kawasaki-z250-part-1/

    Agus beliknalpot.com skrg parah kualitasnya, saya 2x rekomen ke temen dua kali juga saya merasa bersalah…saya pertama x pesen sama dia puas banget, kualitas rapi dan mirip asli, hanya tekukannya aja agak patah di sambungan ke pipa, saya bawa ke chuenk agak dihaluskan tekukannya, karena ngeri brebet/nahan.
    Sisanya hanya di besi pengikat yg kepanjangan, sekalian di chuenk dibenerin.
    Giliran teman yg beli jauh banget kualitasnya, banyak yg gompal. Gakan saya rekomen si agus lagi deh, kapok.

  5. Buat saya suara gak masalah, asal gak super bising kaya knalpot balap beneran aja hehehe…
    Percuma suara adem kalau lari malah kurang, soalnya saya niat ganti knalpot ya buat dongkrak performa yg utama…hehe

  6. TS nya miskin wkwk kasian amat dah
    mau bahan carbon? beli yg ori lah.. ane beli yoshimura carbon 5 jeti duara bener2 ngebass.. dan abis jalan jauh ane pegang gak panas knalpotnya.. klo miskin jangan pake ninja maas wkwkwk rumah masih ngontrak aja motor begituan

Leave a Reply

Your email address will not be published.