Sebelum pasang stiker, MIKIR DONK!

Arti stiker

Pas SF sarapan bubur ayam di belakang pasar koja, ada penampakan motor parkir didepan gerobak bubur. Seorang ibu berjilbab pengguna motor ini terlihat sedang menikmati buburnya.
image

Sekilas nampak tak ada yang menarik perhatian, kecuali sepasang spion yang tak terpasang. Baru sadar saat SF duduk disamping motor ini untuk menunggu bubur pesanan.
Stikernya nggapleki ! :mrgreen:
image

Kemungkinan besar motor ini dibelikan buat anaknya (spion ga ada, stiker nggapleki!) . Mungkin karena pelafalan keren bi*ch di pilm-pilm, sang anak dodol ini nganggep perkataan ini gaul. Ditempellah pada motornya….
Kita saja emosi kalau orang tua kita sampai dihina orang lain, lah ini seolah anak kasih image yang ga bener pada ibunya. Kemungkinan juga sang ibu ga tau juga artinya.
SF pernah negur seorang teman cewek karena kakaknya nempel tulisan ini dimotornya. SF kasih tau artinya… kaget juga teman SF ini. Jelas dianya nyuruh kakaknya nyopot stiker ini, dan dianya malu pinjem motor kakakknya sebelum stiker ini dicopot.

MIKIR DONK sebelum nempel stiker…!

Posted from WordPress for Android

35 thoughts on “Sebelum pasang stiker, MIKIR DONK!”

  1. Kasian tuh emak…

    Memang bener ternyata, kalo zaman sekarang gak bisa bahasa asing rasanya bakal ketinggalan zaman banget -_-

  2. sebelom bikin blog trus asal jeplak ngomongin orang lain, mending di research dulu bahan blognya.

    itu stiker dari BITCH apparel. dulu bikin apparel2 skaters dari amerika, mungkin dulu awal 2000an blom tinggal di jakarta ya? akhir 1990 sama awal 2000an stiker2 berbau2 skateboard booming di jakarta. gaya alaynya anak jaman itu lah. termasuk merk BITCH ini.

    sekarang merk nya dipegang orang jepang, stiker2/stensilan merk ini di daerah2 urban tempat nongkrong anak mudanya sono udha biasa.

    research dulu, biar ka ketauan blo’onnya, sama aja kok yg nulis nih blog sama yg diomongin tingkat ke-gatau-annya. blo’on.

    1. Yg saya dan ribuan atau jutaan orang dari tulisan ini adalah maknanya… ra ngurus soal merk atau apa… berarti orang yg menciptakan merk ini dodol. Berapa orang yg tau ini merk tenar…? Tanya komentator diatas… berarti banyak orang juga kan mengira tulisan ini artinya perek/pelacur… misal anda pasang ini di mobil/motormu trus dipinjem orang lain (adik,cewek,ortu , siapapun itu), anda rela perempuan yang pakai motormu dikonotasikan dengan tulisan itu… klo saya sebagai ortu anda sih mending gw bakar aja motor itu

Leave a Reply

Your email address will not be published.