Oalah tiger.. apesnya dirimu. Penyok di parkiran kantor…

image

Tak berhenti terus godaan yang dialami si tiger… ga dlosor ga kepentok. Eh pulang kerja tiba-tiba penyok …
Sepertinya kesenggol rider sebelah teus tiger SF jatuh kearah tiang besi penyangga atap. Apesnya ga ada yang bertanggung jawab. SF tanya satpam penjaga parkiran, eh dianya ga tahu menahu kejadian apa yang menimpa tiger SF…

Untung saat itu lagi ga bawa Ninja… eh tapi ninja milik SF sudah ada sedikit goresan di fairingnya… tentunya ulah pengguna parkiran yang lain.
Sayangnya lagi SF lupa motor apa yang parkir di sebelah kiri tiger SF… di ikhlasin saja dah… hukuman bagi SF yang meragukan kesetiaan tiger (lebay.com)
Karena peristiwa ini SF langsung komplain ke bagian umum, dipertimbangkan untuk pasang kamera pengawas serta tanda larangan pengunjung parkir di parkiran khusus karyawan ini

Posted from WordPress for Android

33 thoughts on “Oalah tiger.. apesnya dirimu. Penyok di parkiran kantor…”

    1. dana PCXnya dah kepake… bongkar mobil, aquascape, knalpot ninja 2 biji, TV Led, mesin cuci (eh dana buat PCX bisa jadi barang banyak ya… πŸ˜› ) , masih sisa sih cukup buat baby PCX alias spacy he3…

  1. Nasib kalo parkiran gak manusiawi, parahnya satpam/petugas parkir juga sering ogah bantuin parkir! Repotnya motor batangan banyak yg maunya pake standar samping doang kesenggol sedikit langsung ambruk….itu kayanya tanda2 mesti cepat di lego ganti motor baru….:-)

  2. Motor bagus dan mahal emang mending jgn parkir di parkiran sejuta umat bro. Bisa nangis bombay kalo pas mau pulang lihat motor udah fairing pecah atau tangki penyok. Susah ngarepin org lain sadar utk hati2, pdhl kitanya mah hati2 banget ama brg milik org lain. Saya aja di parkiran mobil suka ingetin hati2 ama anak2 saya kalo buka pintu jgn sampe kehantem body mobil sblh, tp apesnya org lain gak mikir begitu jg. Blm lama ini mobil bini kena tuh dihajar ama pintu mobil yg parkir di sblhnya, catnya aja msh nempel di body mobil bini. Jadi inget jg ama cerita temen wkt dulu, pas mau pulang kuliah tau2 motor dia udah nyungsep ke tanah, fairing RZRnya pecah, temen saya cuman bisa ngumpat2 gak keruan, hahahaha….. Nanya satpam? Percuma aja dah, jwbannya klasik, “gak tau tuh, kaga lht tuh, bla-bla-bla…”

Leave a Reply

Your email address will not be published.