Daripada vario 150 apa ga mending pcx 150 dilokalkan ya?

Pcx 150 mending dilokalkan


Sebenernya mesin vario 125 sudah sangat pas disematkan di matic kebanggaan AHM ini, begitu ada kabar vario bakal dicangkok mesin 150 cc yang kemungkinan besar berbasis PCX 150, lantas SF berandai-andai 🙂
white PCX

Kenapa ya ga sekalian saja rangka, bodi dan kalau perlu namanya ikutan mencangkok PCX 150 :mrgreen: alias PCX 150 dilokalkan. SF rasa opsi ini sangat menguntungkan…. problem inden setengah tahun dari calon konsumen PCX bisa dihindari, pasar vario 125 pun tak terganggu. PCX 150 dan vario 125 ga bertempur disegmen yang sama. Dan… image AHM pun akan terdongkrak…. ga mustahil FBY bakal ikutan meminang PCX 150 lokal jika harganya pas 🙂 
coba PCX dibanderol dibawah 25jt… masuk akal atau mustahil ya?

Posted from WordPress for Android

22 thoughts on “Daripada vario 150 apa ga mending pcx 150 dilokalkan ya?”

  1. setuju.. daripada bodi vario mesin pcx mending sekalian bikin pcx lokal. vario mau mesin gede tetep aja tongkrongan skutik kota bukan skutik turing. skutik kota mah mesin kecil max 125 juga udah cukup.

  2. Lihat Vario 125 luar kok cakepnya jauh ya kl dibandingin ama Vario di sini? Permainan wrn dan grafisnya jauh lbh bgs. Tp emang gak aneh sih, krn selama ini AHM emang kaga becus soal wrn dan stripping. Saya sih setuju kl PCX 150 aja dilokalkan, biar konsumen yg lbh mengedepankan style terpenuhi keinginannya serta gak perlu indent lama2. Tp kalo menilik dari kebijaksanaan bisnis AHM, kyknya harapannya tipis bro, krn AHM gak mau terlalu ambil pusing ama market yg kecil, gak nguntungin banyak mslhnya. PCX 150 gak bakal bisa terjual kyk kacang goreng, sedangkan Vario 150 bisa. Bisnis adalah bisnis, bodo amat ama keinginan konsumen yg cuman segelintir.

  3. PCX dilokalkan susah mas, karena itu proyeknya AP Thailand yg sampai saat ini jadi anak emas Honda Jepang sebagai tempat pengembangan skutik low cost di ASEAN dan global. Tuh lihat habis PCX kan masih dikasih Forza di Thailand. Sementara AHM cukup dikasih Verza dan CB150R saja…..:-D AHM masih anak perak karena proyek CS-1nya gagal. Mending2 itu mesin ESP 150cc di kasih ke Airblade aja buat Indonesia rasanya harga lebih terjangkau dan fitur lebih mirip PCX ketimbang Vario yg jauh banget fiturnya kecuali mesin
    😛

    1. setuju bro,,,! Air Blade… skutik yg ditunggu2 konsumen minoritas Indonesia, kacian deh gue… ampun deh loe AHM (tepok jidat dulu).

  4. Susah klo pcx pengen diproduksi di Indonesia selain ini produk unggulannya Honda Thai, masalah paling utama adalah kebanyakan orang indonesia ga doyan matic dengan dek ga rata kaya pcx, airblade, nouvo dll kebanyakan di kita doyannya matic dengan dek rata yg memungkinkan mtr bs bawa mcm2 brg.

  5. Ane udah denger rumor harganya kang….
    Mepet sama cb150sf….
    Kalo soal tampang moga mirip sama airblade, moga2 juga dobel sokbreker, kalo dah gini ane rela nuker vario wtf ane dah….

  6. maaf bro, ikut nimbrung, saya adalah silent reader blog bro faiz, kebetulan sedikit tergelitik untuk ikutan ber komentar. back to topik, saya berpikir saat ini hond* bermain di faktor psikologis masyarakat mas, saya berpikir seperti ini karena saya melihat case cbr 150 dengan cb150r. mereka sengaja mempertahankan produk cbu mereka agar masyarakat dapat merasakan eksklusifitas produk cbu mereka. sementara untuk calon pembeli dengan kemampuan dibawahnya dapat merasakan sedikit aura cbunya dengan harga lebih murah dari produk vario 150 mereka mas.. oleh sebab itu saya rasa hond* akan tetap menjual pcx dan vario secara beriringan mas..

  7. sangat kecil kemungkinannya pcx lokal mas …. melihat kesuksesan vario 125 yang mengambil mesin pcx, kemungkinan AHM akan mengambil setrategi itu untuk mendulang kesuksesan kedua sangat besar

Leave a Reply

Your email address will not be published.